Puncak Becici: Tempat Wisata Menarik yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Jumat 04-08-2023,18:20 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Terlapas dari wisata pantainya yang banyak di Daerah Yogyakarta, ternyata Yogya juga mempunyai tempat wisata yang fenomenal yakni Puncak Becici.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian untuk berlibur bersama keliuarga tercinta, bahkan juga bisa untuk foro prewed bersama pasangan kalian, sebab tempat ini mempunyai pesona yang luar biasanya.

Bahkan tempat ini pernah dikunjungi oleh Presiden Amerika Serikat yang ke 44 yakni Barrack Obama ketika berada di Indonesia sekitar 2017. Maka untuk mengenangnya maka dibuatlah sebuah papan yang bertuliskan Jalan Obama.

Beberapa waktu lalu hampir seluruh objek wisata yang ada di Indonesia pada umumnya harus ditutup sementara, hal tersebut diakibatkan untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang semakin merajalela.

Akan tetapi saat ini beberapa lokasi wisata sudah mulai dapat dikunjungi kembali namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat jangan lengah apalagi kendor.

Berikut 3 daya tarik yang ada di wisata ini antara lain:

1.   Camping

Ragam wisata yang dapat kalian lakukan ketika berada di Puncak Becici ialah dengan melakukan kegiatan camping, yakni dimana kalian akan menghabiskan malam diantara deretan hutan pinus yang cukup rindang serta udara yang sangat sejuk.

Untuk dapat melakukan camping di Puncak Becici kalian harus mengeluarkan uang sekitar Rp15.000 per orang. Keamanan di sekitar lokasi camping pun terjaga dengan baik jadi kalian tidak usah khawatir.

Keindahan di malam hari dan kelap kelipnya Yogya terlihat dengan jelas, bahkan suasana romatis pun kian terasa dan dapat kalian manfaatkan untuk me time bersama pasangan tercinta.

Selain mendirikan tenda kalian juga dapat membuat hammock diantara pohon pinus, dan bersantai atau rebahan di atas hammock sambil menikmati alam di Puncak Becici seakan dapat melepaskan semua penat dalam diri.

Tidak usah repot-repot membawa hammock dari rumah, hal tersebut karena disini sudah tersedia kamu tinggal mengluarkan uang sebesar Rp10.000 saja per orangnya.

Untuk yang menyukai kegiatan memacu adrenalin pada Puncak Becici terdapat penyewaan mobil jeep untuk kamu yang ingin of road di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Pantai Menarik yang Ada di Yogyakarta

2.   Spot Foto Instagramable

Kategori :