Ini Dia 5 Rekomendasi Lip Care yang Bisa Menghilangkan Bibir Hitam

Minggu 30-07-2023,10:02 WIB
Reporter : Mira Ardini Fairosana
Editor : Mira Ardini Fairosana

DISWAYJATENG.ID – Memiliki bibir yang hitam membuat sebagian orang kerap merasa kurang percaya diri. Maka sebab itu, sebaiknya atasi permasalahan terkait bibir hitam dan bibir kering dengan mulai perawatan, seperti memakai produk untuk mencerahkan bibir dan melembabkan bibir.

Apa saja produk mencerahkan bibir berupa lip blam dan lip scrub untuk mengembalikan warna bibir alami. Untuk produk skincare bibir yang bagus untuk mencerahkan?

Ini Dia Review Produk Lip Blam dan Lip Care yang Membuat Bibir Kalian Tidak Menghitam dan Kering.

1. Vaselin Lip Care Original 10 gram

 

Vaselin lip care original dengan kemasan 10 gram dengan klaim membersihkan kelembaban secara ekstra agar tidak mudah kering, pecah-pecah, maupun mengelupas. Apabila kalian memakai produk Vaseline lip care original oni tidak hanya melembabkan saja, akan tetapi jika digunakan secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit bibir yang menghitam.

Selain itu, produk lip bam ini juga dapet diaplikasikan sebelum memakai lipstik agar tidak membuatnya semakin kering dan terlihat pecah-pecah.

2. Emina Lip Mask 9 gram

 

Lip mask dari emina ini mampu membantu mencerahkan warna bibir dalam waktu lebih cepat, bahkan menghindari secara maksimal agar tidak mudah kering dan pecah-pecah.

Cara untuk menggunakan yaitu dengan mengoleskan sebelum tidur, biarkan semalaman lalu lihat hasilnya pada keesokan paginya. Dijamin kalian akan mendapatkan bibir yabg lembut dan tampak sehat sekaligus pink merona, apalagi jika digunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Latulipe Lip Mask Honeydew 6 gram

 

Latulipe Lip Mask Honeydew, produk ini tidak hanya untuk mencerahkan saja apabila dipakai secara rutin setiap harinya, tetap akan memberikan kelembaban secara maksimal.

Latulipe Lip Mask Honeydew ini dapat digunakan sebelum tidur setelah membersihkan seluruh riasan, kemudian lihat hasilnya pada keesokan paginya. Dijamin kalian akan melihat tampilan bibir tampak lebih sehat, cerah, sekaligus kenyal. Meskipun digunakan semalaman, produk ini tidak akan memberikan kesan lengket.

4. Vaseline Lip Therepy Rosy Lips 7 gram

 

Lip balm ini tidak hanya mampu melembabkan serta melembutkan tekstur bibir saja, melainkan juga mencerahkan supaya terlihat tidak gelap sekaligus tampak lebih sehat dan segar.

Produk dari vaseline ini memiliki isi berwarna pink transparan yang bisa dilihat secara fisik melalui kemasannya.

5. Nivea Lation Strart Fruit strawberry 4.8 gram

 

Pelembab bibir Nivea juga tergolong sebagai lip balm yang bagus untuk bibir hitam karena dapat membantu mencegahkan sekaligus mengembalikan rona pink alami.

Lip balm Nivea untuk bibir hitam ini mengandung ekstrak stroberi yang tidak hanya membantu mencerahkan, akan tetapi juga memberikan kelembapan ekstra supaya bibir tampak lebih sehat, cerah, serta tidak mudah mengelupas.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami

BACA JUGA: Punya Keluhan Bibir Tidak Sehat? Cobalah Konsumsi Makanan Ini Agar Bibir Sehat!

Itulah beberapa rekomendasi lip care terbaik untuk bibir hitam yang mampu membantu mencerahkan serta melembabkan bibir tampak sehat.(*)

Kategori :