Ini Dia 4 Tempat Wisata Keluarga yang paling Seru di Bali

Rabu 26-07-2023,00:13 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Berlibur dengan keluarga tercinta adalah suatu kebahagian yang sangat menyenangkan, hal tersebut bisa membuat kita merasakan senang dan bergembira melihat tawa candanya.

Bali salah satu yang mempunyai banyak wisata yang mengasikan, mulai dari pantainya, taman, wisata keluarga dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu jika kalian masih bingung ingin berkunjung kemana.

Berikut adalah 4 tempat wisata di Bali yang paling seru jika kita kunjungi bersama keluarga, antara lain:

1.  Bali Bird Park

Untuk yang pertama ada wisata keluarga Bali Bird Park yang dibuka pertama kalinya pada 1995. Berada di area seluas 2 hektar membuat Bali Bird Park menjadi salah satu taman burung yang terbesar di Indonesia.

Kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 jenis spesies ungags yang berada di Bali Bird Park. Tidak hanya dapat melihat berbagai macam burung-burung yang menarik secara langsung, namun para pengunjung juga dapat merasakan sensasi berada di teater 4D.

Wisata ini buka setiap harinya kecuali saat hari Raya Nyepi, dan buka mulai dari  09.00 hingga 17.30 WITA.

2.  Bali Safari and Marine Park

Untuk yang kedua ada Bali Safari and Marine Park yang merupakan Taman Safari Indonesia 3 yang menjadi wisata menarik lainnya yang dapat anda kunjungi selama di Bali.

Tempat ini menjadi tempat penangkaran bagi hewan-hewan yang rawan punah, dan memiliki konsep dari Bali Safari and Marine park ini. Para pengunjung dapat menikmati pengalaman bersafari dimulai dari derah Bali Modern dan kemudian masuk ke daerah Bali kuno yang memberikan beberapa edukasi seputar sejarah, mitos, filosofi, dan lainnya yang berhubungan dengan kehidupan yang liar.

Satwa yang tinggal di Bali Safari and Marine Park ini merupakan jenis satwa yang berasal dari 3 wilayah yaitu dari India, Indonesia, dan Afrika. Bahkan kurang lebih ada sekitar 400 satwa mulai dri rusa tutul, harimau sumatera, beruang madu, jalak putih, beruang Himalaya, black buck, onta punuk satu dan lainnya.

3.  Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu menjadi wisata selanjutnya yang wajib anda kunjungi saat berada di Pulau Bali, meskipun lokasi pantai ini cukup tersembunyi namun keindahan alam yang ada di dalamnya bak surge yang tersembunyi.

Pantai yang dikenal dengan nama lain Blue Point ini mengharuskan pengunjung untuk menuruni beberapa anak tangga yang sempit untuk bisa sampai ke Pantai Uluwatu.

Meskipun begitu pemandangan laut yang ditawarkannya sama sekali tidak akan membuat anda kecewa dan uniknya kebanyakan orang yang datang berkunjung ke Pantai Uluwatu merupakan wisatawan-wisatawan asing.

Kategori :