Ini Dia 5 Keseruan dan Fasilitas yang Tersaji di Pantai Kuta Bali

Selasa 25-07-2023,07:20 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita membahas tentang informasi wisata Pantai Kuta, maka kali ini kita akan membahas berbagai keseruan dan fasilitas yang tersedia di wisata ini.

BACA JUGA:Pantai Kuta: Ini Dia Informasi Tentang Keindahan Wisata yang Mempesona di Bali

Namanya saja juga pantai yang identik dengan wisata air, maupun hamparan pasir yang putih membuat pesona pantai menjadi tambah mempesona.

Bagi kalian yang penasaran apa saja keseruan yang bisa kalian coba di wisata ini, yakni antara lain:

Berenang di Pantai

Seperti yang sudah kita bahas tadi tentu saja berenang akan menjadi aktivitas favorite karena air laut di Pantai Kuta yang begitu jernih dan begitu menggoda.

Kamu juga tidak perlu khawatir untuk tenggelam, hal itu karena Pantai Kuta juga menyediakan tim penjaga dan penyelamat yang setidaknya terdapat 40 penjaga dan tersebar di berbagai titik.

Berjemur Badan

Karena Pantai Kuta yang terpapar langsung oleh sinar Matahari, menjadi tempat yang sangat bagus untuk berjemur bagi pengunjung yang datang di Pantai ini, terutama bagi orang asing.

Jangan lupa menggunakan tabir surya sebelum berjemur di bawah sinar matahari.

Wahana Bali Slingshot

Ini akan membuat kamu merasa terlempar di udara dengan ketapel raksasa, jika kalian penasaran, Kamu bisa temukan ini hanya di Pantai Kuta yang akan memacu adrenalinmu dan tentunya ini akan aman.

Adanya Pijat Refleksi

Di Pantai Kuta juga tersedia jasa pemijat selagi kamu berjemur, kalian hanya perlu membayar sebesar Rp50.000 untuk 30 menit yang akan membuat kita semakin lebih rilex.

Berselancar

Karena ombaknya yang menantang para wisawatan dan tidak terkecuali para peselancar akan senang untuk berkunjung ke Pantai Kuta. Kamu juga dapat belajar berselancar sebagai pemula di tempat kursus surfing seperti Rip Curl Surf School, Surfer girl surfing school, dan Odysseys.

Jika kamu tidak memiliki papan selancar maka dapat menyewanya dengan harga Rp50.000, hingga Rp150.000 per jam.

Tentu saja walau terkadang Bali dikenal dengan tarif yang mahal namun kamu tidak akan merasa sia-sia. Karena di Pantai Kuta kamu akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang tersedia, yakni:

Tempat Belanja

Selain wisata kuliner kamu juga dapat berbelanja sepuasnya di sekitar Pantai Kuta, hal ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin berburu barang-barang khas Bali di Pantai Kuta.

Seperti Beachwalk Shopping Center dan Centro Discovery Shopping Mall yang di dalamnya terdapat toko souvenir, pakaian dan aneka cenderamata lainnya yang dapat kamu beli sebagai kenang-kenangan.

Wisata Kuliner

Hal ini sangat cocok bagi kamu yang sangat suka dengan kuliner nusantara terutama kuliner khas Bali, semuanya dapat kamu nikmati dengan berkeliling di sekitar Pantai Kuta seperti Resto dan Cafe, dan ini akan menambah kesan liburan kamu semakin menyenangkan.

Salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi di sekitar Pantai Kuta yakni Mcdonald’s Kuta dengan jam operasional 24 jam.

Tempat Penginapan

Wisata Pantai Kuta ini tentunya akan sangat ramai di saat libur akhir semester maupun tahun baru, untuk itu ada baiknya kamu memesan tempat penginapan lebih dulu sebelum berkunjung.

Rekomendasi tempat penginapan terbaik di sekitar Pantai Kuta yakni sayang maha mertha hotel, berlian inn, bali duta wisata beach inn, pop hotel kuta beach, dan bemo corner guest house.

Hiburan Malam

kalian juga dapat menghilangkan penat di malam hari dengan menikmati beberapa pesta kecil-kecilan di Pantai Kuta. Terdapat beberapa hiburan malam yang dapat membantu kamu menghilangkan penat, seperti bar and lounge hingga beach club and house.

Nah itu dia pembahasan kita mengenai keseruan dan fasilitas yang tersedia di wisata Pantai Kuta Bali ini, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :