Ini Dia 3 Daya Tarik yang Mengasikan di Pantai Pandawa Bali

Selasa 25-07-2023,00:03 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian para pecinta wisata pantai sangat cocok untuk datang ke Pantai Pandawa Bali. Hal tersebut karena tempat ini mempunyai pesona laut yang sangat memukau.

Bahkan Pantai Pandawa tentunya sudah tidak asing lagi di dengar oleh setiap orang terutama bagi kamu yang suka traveling untuk menikmati obyek wisata di Indonesia.

Pantai Pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di Bali, yakni dengan pemandangannya yang indah dan juga dapat membuat dirimu lebih tenang dengan suasananya yang alami.

 

Pantai ini juga cocok buat kamu yang menyukai fotografi karena tampilannya yang sangat menyatu dengan alam, selain itu banyak pula hal menarik di Pantai Pandawa yang dapat kamu lakukan dan perlu diketahui.

 

Berikut 3 daya tarik di wisata Pantai Pandawa ini, antara lain:

 

1.  Bersantai di Pinggir Pantai

 

Bagi sebagian orang yang datang berkunjung pasti ingin menikmati suasana pantai dibawah sinar matahari sambil berjemur.

Tentu saja pantai ini menyediakan payung yang berjejer untuk pengunjung yang ingin berjemur, namun tetap dikenakan biaya sewa sebesar Rp50.000 untuk payung dan kursi santai selama 3 jam.

 

Wisatawan juga dapat menikmati es kelapa untuk menambah suasana sejuk di bawah sinar matahari. Tersedia juga pelayan pantai yang dapat melayani waisatawan jika membutuhkan sesuatu.

 

2.   Berselancar

 

Kategori :