Taman Seribu Lampu: Tempat Wisata Favorit yang Penuh Sejarah

Selasa 18-07-2023,13:54 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Menjelajahi suatu tempat wisata untuk berlibur adalah sesuatu yang sangat mengasikan untuk menghabiskan akhir pekan kita. Salah satu wisata yang menjadi favorit untuk kita kunjungi ketika berada di Blora yakni taman Seribu Lampu.

Taman Seribu Lampu meskipun populer sebagai tempat wisata yang murah, akan tetapi pada faktanya konsep penataannya memang tidak murahan.

Taman Seribu Lampu yakni tempat wisata andalan sekaligus ikon Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, dan sebuah tempat wisata kekinian yang cocok banget buat semua kalangan baik anak muda maupun orang tua.

 

Hanya saja Taman Seribu Lampu Cepu mesti bertarung dengan maintenance tempat wisata, dan melawan perilaku para pengunjung yang tidak bertanggung jawab. Karena pada faktanya beberapa ornamen dan fasilitas yang ada di sana rusak.

 

Meskipun begitu Taman Seribu Lampu masih tetap recommended untuk dikunjungi apalagi di malam hari. Berikut daya tarik wisata yang satu ini antara lain:

 

Spot Selfie yang Kekinian

 

Taman Seribu Lampu menyajikan konsep wisata kekinian dengan hadirnya beberapa spot selfie di beberapa titik, dan nuansa instagramable akan lebih terasa jika kalian berkunjung saat malam hari.

 

Karena kawasan tersebut berserta beberapa spot selfienya berhiaskan lampu malam yang berwarna-warni, maka jangan heran jika kunjungan wisatanya lebih didominasi oleh kaula muda.

 

Wisata Kuliner

 

Kategori :