Rekomendasi Skincare Murah Berkualitas di Indomaret untuk Remaja!

Jumat 14-07-2023,15:28 WIB
Reporter : Luthfiyatul Muniroh
Editor : Luthfiyatul Muniroh

Bagi kalian para remaja yang masih bingung untuk menentukan skincare sehari- hari, kalian bisa baca pemaparan berikut ini!

Masa- masa remaja adalah masa pertumbuhan dan banyak perubahan dalam tubuh kita. Meningkatnya hormon yang berada dalam tubuh kita merupakan penyebab perubahan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah. salah satu dari masalah tersebut adalah tentang kulit.

 

Kami mempunyai rekomendasi skincare bagus, murah dan pastinya berkualitas yang dapat sobat remaja beli di Indomaret. Karena kebutuhan skin and body care tersedia di Indomaret. Jadi, sobat remaja tidak perlu pergi jauh untuk membeli skincare.

Kalian bisa menggunakan urutan skincare dari pembersih wajah berupa Micellar Water, Facial Wash, Moisturizer dan Sunscreen.

 

1. Micellar Water

Sobat remaja dapat membeli micellar water produk Garnier yang berwarna pink atau Wardah Micellar Water Seawed dikarenakan produk ini untuk semua jenis kulit. Baik kulit berminyak, kering maupun kombinasi.

Bagi kalian yang memiliki tipe wajah berjerawat, kalian dapat menggunakan wardah micellar water seawed. Apabila kalian memiliki jenis kulit sensitif, kalian dapat menggunakan Garnier yang berwarna pink.

 

2. Facial Wash

Setelah sobat remaja memakai micellar water, selanjutnya sobat dapat menggunakan facial wash. Ada beberapa rekomendasi facial wash yang dapat sobat temukan di Indomaret.

Apabila sobat remaja memiliki wajah berminyak, kering atau kombinasi dapat menggunakan Pigeon Facial Foam for all skin type. Apabila sobat memiliki jenis kulit berjerawat, dapat menggunakan Y.O.U Hy! Amino AC- Ttack yang berwarna hijau maupun Acnes. sedangkan apabila sobat remaja memiliki wajah yang sesnsitif, dapat menggunakan warda hydrarose ataupun wardah hydramild.

 

3. Moisturizer

Setelah sobat remaja melakukan double cleansing, sobat remaja dapat menggunakan moisturizer sebagai pelembab. Rekomendasi moisturizer untuk semua jenis kulit, sobat dapat menggunakan Emina Bright Stuff yang memiliki tone up serta SPF. Sedangkan bagi yang memiliki jenis kulit berjerawat dan sensitif, sobat remaja dapat menggunakan Wardah Acnederm Moisturizer. Jika sobat remaja memiliki jenis kulit sensitif, sobat dapat menggunakan moisturizer Wardah Nature Daily.

 

4. Sunscreen

seluruh urutan penggunaan skincare diatas, akan sia- sia jika sobat remaja melewati menggunakan sunscreen. Penggunaan sunscreen dalam kehidupan sehari- hari sangatlah wajib untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan banyak permasalahan kulit seperti wajah menjadi gelap.

Terlebih lagi, aktivitas ketika remaja sangatlah padat dan banyak di bawah terik matahari.

Maka dari itu, penggunakan sunscreen dalam kegiatan sangatlah penting sekalipun sobat berada di dalam   ruangan.

Rekomendasi sunscreen semua jenis kulit untuk sobat salah satunya adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ brand Emina satu ini sudah sangat terkenal dan banyak diminati para remaja. sunscreen Emina ini salah satu produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sobat, sehingga kalian tidak perlu merogoh kocek lebih untuk membelinya. Jika kalian anti terhadap ingredient alkohol, kalian bisa menggunakan Wardah UV Shield SPF 30 PA+++ Gel. Sunscreen Wardah ini tidak mengandung alkohol dan sangat ringan di kulit serta lembab. Jika jenis kulit kalian sensitif, dapat menggunakan sunscreen ini.

Jika kalian ingin sunscreen yang ada efek tone- up, kalian dapat menggunakan Nivea Sun Protect & White Serum SPF 50 Oil Control. Tapi, harganya sedikit mahal di kantong para remaja. mungkin kalian bisa mempertimbangkan sunscreen Nivea ini. akan tetapi kelebihan dari sunscreen ini juga banyak loh sobat. Karena SPF nya juga tinggi melindungi kulit wajah secara maksimal.

Kategori :