Sarae Hills: Tempat Menarik Mengelilingi Dunia yang Ada di Bandung

Selasa 11-07-2023,14:29 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Sarae Hills terkenal dengan bangunanya yang instagramable seperti Yunani yaitu bangunan Santorini. Namun perlu kita ketahui bahwa pesona Sarae Hills Lembang bukan hanya sekedar itu saja.

Sarae Hills adalah objek wisata yang terbilang baru di Lembang Kabupaten Bandung Barat. Ragam wahana dan pemandangan yang ditawarkan mampu memuaskan hasrat wisata yang kekinian.

 

Sarae Hills populer juga dengan nama World of Wonder Sarae Hills atau kita sebut juga WOW Sarae Hills. Para wisatawan mengenal objek wisata tersebut sebagai gerbang cepat menuju penjuru dunia.

 

Karena di kawasan Sarae Hills Lembang terdapat banyak sekali miniatur keajaiban dan landmark negara di dunia. Dengan kata lain cukup 1 hari saja untuk berkeliling dunia.

 

Berikut daya tarik dan informasi tentang wisata tempat ini, antara lain:

 

1.   Golden Gate Bridge

 

Golden Gate Bridge merupakan wahana terbaru di WOW Sarae Hills Lembang, adanya jembatan gantung tersebut berwarna merah panjang dan sangat tinggi.

 

Golden Gate Bridge menjadi tempat terbaik untuk kita bisa menikmati pesona keindahan Sarae Hills dari ketinggian. Para pengunjung bisa mengabadikan moment di atas jembatan tersebut bersama dengan orang tercinta.

 

Untuk berjalan di jembatan gantung Sarae Hills para pengunjung akan dilengkapi dengan alat keamanan serta dikenakan tiket terusan sebesar Rp15.000 per orang.

Kategori :