Sultan Tajir Asal Magelang Senang Tampil Sederhana Yang Tidak Suka Pamer harta dan Kemewahannya

Minggu 09-07-2023,13:28 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID – Bagi sebagian orang mengatakan  “Sultan” itu adalah Raja, Tapi di Era Zaman Sekarang sebutan Sultan itu tidak di identikkan dengan seorang Raja, Namun Mereka yang Tajir, mempunyai harta yang banyak dan kehidupan serba ada dan tentunya berlebih itu dikatakan dengan sebutan Sultan.

Para sultan ini atau populer dengan menyebutnya  crazy rich di dunia digitalisasi sekarang era sekarang, seolah sekarang sudah berganti status kepada mereka bagi orang yang kerap memamerkan harta kekayaannya  di media sosial.

Padahal, crazy rich di dunia nyata itu , biasanya hidup dengan sederhana, anti flexing, apalagi suka pamer harta di media sosial.

Sultan Tajir Asal Magelang Senang Tampil Sederhana Yang Tidak Suka Pamer harta dan Kemewahannya

Menarik sekali bagi para sultan dan crazy rich sejati nya yang ada di Magelang . Siapa saja mereka , pengusaha dengan aset triliunan yang ada wilayah Pakuning Jawa Tengah ini.

BACA JUGA:Harus Anda Kunjungi Tempat Wisata di Magelang Ini, Nomor 5 Seperti berada diatas langit

Berikut  ini Magelang Ekspres mencoba merangkumnya tentang  orang terkaya di Magelang dari berbagai sumber di internet.

1. David Herman Jaya/Wan King

David Herman Jaya atau Wanking adalah  salah satu pengusaha di Magelang yang memulai usahanya dari nol. Siapa sangka dahulu crazy rich asli Magelang ini pernah  juga berjualan sebagai penjual payung.

David sendiri kini adalah  pemilik dari Usaha Armada Group yang juga mendirikan PT Mekar Armada Jaya yang kini Mulai PT Bumen Redja Abadi, New Armada Karoseri, Armada Hada Graha, Armada Town Square, sejumlah BPR, Armada Finance, dan Laras Asri Spa and Resort. 

Tapi  usaha yang dibangunnya ini tidak serta merta mengalami semata begitu saja terjadi. Perjalannya penuh dengan jalan yang liku dan perjuangan.

Pada sisi lainnya, David juga turut aktif dalam kegiatan sosial, contohnya ia juga menjadi donatur aktif di kegiatan-kegiatan sosial.

2. SD Darmono

SD Darmono adalah  pendiri PT Jababeka yang berhasil didirikan pada tahun 1989. Perusahaan ini telah bergerak dibidang pengembangan lahan, pembangunan infrastruktur, dan leisure and hospitality.

Selain itu pula SD Darmono adalah seorang  ekonom besar yang berasal dari keluarga berlatar belakang bisnis tekstil.

Kategori :