5 Tempat Wisata Di Magelang Berikut Ini yang Paling Top Dengan Berjuta Pesona

Minggu 09-07-2023,10:55 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Bagi Anda yang Punya hobi travelling ada tempat wisata di Magelang yang meliputi Kabupaten Magelang, dan Kota Magelang,dan terletak di provinsi Jawa Tengah. 

Lalu bagaimana Soal tempat wisatanya, tidak perlu diragukan lagi. Dan Salah-satunya dinobatkan sebagai 7 keajaiban dunia, yaitu Candi Borobudur.

Pada setiap tempat wisata di Kabupaten Magelang, dengan Kota Magelang, masing-masing mempunyai daya tarik tersendiri. Tempat wisata di Kabupaten Magelang ini lebih didominasi oleh tempat wisata Candi, dan wisata Alam.

Maka dari itu, inilah review tempat wisata di Magelang, dari mulai wisata alam di Magelang, wisata sejarah di Magelang, wisata yang instagramable, dan romantis di Magelang, lengkap dengan harga tiket masuknya.

BACA JUGA: Cocok Banget Bagi Anak, Wisata Edukasi di Jogja, Mulai Budaya hingga Ragam Satwa

5 Tempat Wisata Di Magelang Berikut Ini yang Paling Top Dengan Berjuta Pesona

Dengan apa yang akan dijelaskan semua tempat wisata di Magelang ini,Jadi bagi anda yang belum sempat membaca, bisa klik link yang adadi setiap tautannya.

Berikut tempat Wisata yang ada di Magelang

1. Candi Borobudur

Tempat wisata yang pertama di Magelang, dimulai dari sebuah tempat yang sangat spektakuler, mendunia, dan mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi, hingga masuk ke dalam 7 keajaiban dunia.

Nama tempat wisatanya yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur ini dibangun pada tahun 800 Masehi, tepatnya pada jaman Wangsa Syailendra.

Candi Borobudur ini mampu menjadi gerbang sejarah, untuk mencoba masuk dan memahami peradaban manusia pada masa lampau.Lokasi Dan Alamat Candi Borobudur berada di Jl.Badrawati, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Candi Borobudur buka dari jam 06.30 – 16.30. Harga tiket masuk Candi Borobudur Rp. 50.000 per orang.

BACA JUGA:Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

2. Gunung Andong

Kategori :