Tempat Wisata Yogya Hits dan Kekinian Yang Asyik untuk Liburan, Nomor 5 Paling Murah Hanya 5 ribu Saja

Sabtu 08-07-2023,15:09 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Saat seperti sekarang ini sudah bukan rahasia lagi sebab beragam objek wisata Jogja selalu diburu untuk didatangi.Tidak hanya oleh para turis lokal tetapi juga turis daerah juga turis asing.

Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah. Lagi pula da banyak sekali tempat wisata Jogja yang bisa kita kunjungi dan kita datangi mulai dari wisata alam, wisata edukasi, dan wisata kulinernya.

Dan kebanyakan destinasi wisata Jogja ini sangat kekinian dan benar-benar bisa menjadi ajang untuk menghibur diri di kala liburan. Apalagi rasanya waktu seminggu untuk liburan tidak akan cukup untuk menelusuri seluruh tempat wisata yang ada di kota ini.

BACA JUGA: Wisata Jogja Terbaik Tahun 2023 Wajib Dikunjungi, No.4 dan 5 Biayanya Sangat Murah Hanya Rp.10 ribu

Tempat Wisata Hits Yogya dan Kekinian Yang Asyik untuk Liburan, Nomor 5 Paling Murah Hanya 5 ribu Saja

Berikut Tempat wisata yang menjadi destinasi bersama keluarga Anda Yang Harus Anda kunjungi:

1. HeHa Ocean View

Salah satu objek wisata hits yang terkenal dan wajib dikunjungi di Yogyakarta yaitu HeHa Ocean View. Di tempat ini, kamu bisa menikmati keseruan berfoto sambil menikmati pemandangan laut selatan dari tepi tebing.

Terdapat berbagai spot foto instagramable yang disediakan oleh pengelola. Selain itu, pengunjung juga bisa duduk di area taman serta kolam sambil menyantap makanan dan menikmati penampilan live musik.

2. Jogja Bay

Jogja Bay merupakan salah satu tempat wisata Jogja yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Jogja Bay ini menawarkan berbagai macam wahana petualangan air yang lengkap.

Selain itu, tersedia juga berbagai restoran yang bisa dikunjungi untuk mengisi perut setelah puas bermain air. Biaya tiket masuknya sebesar Rp. 125.000 dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

3. Obelix Hills

Bagi kamu yang senang sekali melihat sunset, maka Obelix Hills bisa jadi tempat yang wajib kamu kunjungi saat ke Jogja. Dengan Mengusung tema sunset on the rock, pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset dari tebing.

Lokasi wisata buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tarif tiket masuk ke Obelix Hills juga cukup bervariasi, yaitu mulai dari Rp 15.000 hingga Rp. 20.000.

Kategori :