Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Sabtu 08-07-2023,11:04 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Setelah kejadian itu akhirnya mesin dan lokasi itu di beri kembang tujuh rupa setelah itu mesin baru bisa menyala. Selain itu, pekerja yang pernah di ganggu, pengunjung juga sering melihat penampakan di mall ini.

BACA JUGA: Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

4. Bioskop XXI

Dahulu bioskop ini mempunyai Swalayan Hero yang ada pada lantai pertama dan sedangkan di lantai atas ada Bioskop Empire 21 yang mempunyai 8 studio. 

Pada Saat tahun 1999 bangunan ini mengalami musibah kebakaran dan syukurnya tidak menimbulkan korban jiwa. Dan setelah beberapa bulan tempat ini mengalami perbaikan. 

Kisah itu berawal di mulai saat Bioskop Regent yang mempunyai 4 studio ini mengalami kebakaran dan menewaskan 15 korban jiwa yang 4 dari mereka tidak bisa ditemukan.

Setelah kejadian kebakaran itu terjadilah hal-hal aneh pada tempat ini yakni saat menonton disini berempat maka anda akan bisa merasakan studio ini terasa full.

Bahkan kursi yang anda pesan akan diduduki penonton yang tidak lain merupakan empat hantu yang mayatnya belum ditemukan pada tempat ini, hiih kebayang seremnya.(*)

BACA JUGA: Inilah 5 Tempat Wisata Magelang yang Lagi Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

 

 

Kategori :