Destinasi Wisata Pantai Pecaron Kebumen yang Cantik dan Sepi

Kamis 29-06-2023,21:42 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

Berasa pantai pribadi karena masih sangat sepi, tidak ada pengunjung lain di sekitar pantai ini. Kalian dapat menikmati pemandangan Pantai Pecaron yang sangat cantik, air lautnya yang berwarna biru dengan deburan ombak yang menimbulkan buih putih.

 

Karena tidak begitu ramai, kamu dapat bersantai dengan tenang di Pantai Pecaron ini dengan tenang, Relaksasi menikmati suara deburan ombak. Karena memiliki tebing yang tinggi, membuat sang surya sedikit terhalangi jadinya nggak begitu panas.

 

Pantai Pecaron memiliki hamparan pasir yang cukup luas, dengan hiasan tebing tinggi di salah satu sisinya. Pasirnya yang sangat bersih, dan berwarna putih kecokelatan.

 

Buat kamu para pecinta wisata pantai wajib banget ke sini. Sangat luar biasa, kalian dapat melupakan sejenak semua gundah yang sedang dirasakan.

 

Untuk Tiket masuk Pantai Pecaron sebesar adalah Rp. 10.000. Dengan Jam buka Pantai Pecaron setiap hari Senin hingga Minggu, beroperasional selama 24 jam nonstop.

 

Karena Pantai Pecaron termasuk bagian dari Pantai Selatan, maka tidak disarankan kalian untuk berenang ya. Jika hanya bermain-main air di pinggirannya saja sih ya boleh lah.

 

Kebersihan di sekitar Pantai Pecaron juga terjaga dengan baik, udab deh pokoknya nyaman banget. Jadi pantai di Kecamatan Ayah Kebumen yang satu ini wajib banget masuk list wisata kalian. (*)

 

 

 

Kategori :