Destinasi Wisata Pantai Pecaron Kebumen yang Cantik dan Sepi

Kamis 29-06-2023,21:42 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

DISWAYJATENG.ID – Destinasi Wisata Pantai Pecaron Kebumen yang Cantik dan Sepi, pantai yang masih asri dan jarang pengunjung.

 

BACA JUGA:The Baron Hills of Guci! Tiket Masuknya Hanya Rp15.000 per Orang

Pantai Pecaron, pantai di Kebumen yang wajib banget kalian kunjungi. Lokasinya bersebelahan dengan Pantai Menganti.

 

Pantai di Kecamatan Ayah yang satu ini tak begitu ramai pengunjung, cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian. Pantai Pecaron sangat cocok sekali untuk kalian yang menyukai pantai namun tidak begitu suka keramaian.

 

Pantai Pecaron jika dijadikan lokasi self healing untuk kalian juga bisa banget. Sepi bukan berarti tidak bagus, kamu yang pernah mengunjungi Pantai Pecaron pasti ingin datang lagi dan lagi.

 

Karena keindahan alamnya yang disajikan oleh pantai pecaron ini sungguh memikat kalian yang datang kesini. Lokasi Pantai Pecaron terletak tidak jauh dari Pantai Menganti lho.

 

Pantai Menganti dan Pantai Pecaron hanya terhalangi oleh sebuah bukit. Kalau kalian sedang camping di Pantai Menganti, kalian bis melihat dengan jelas Pantai Pecaron.

 

Jalan menuju Pantai Pecaron tak begitu lebar, penuh dengan belokan, tanjakan hingga banyak sekali turunan. Namun tenang saja masih bisa dilewati oleh kendaraan mobil, hanya saja memang harus sangat berhati-hati.

 

Kategori :