Pitris Ocean View: Wisata Terbaru di Kebumen

Kamis 29-06-2023,20:06 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID   – Pitris Ocean View adalah tempat wisata baru di Kecamatan Ayah Kebumen yang menampilkan birunya samudera dari ketinggian.

Bagi kalian yang pernah mengunjungi  Heha Ocehan View  yang ada di Gunung Kidul tempat ini mirip-mirip seperti itu .

Tempat ini s ejak dibuka akhir 2022 kemarin, Pitris Ocean View menjadi salah satu wisata yang ramai dikunjungi wisatawan . Banyak para wisatawan yang penasaran akan keindahan alam yang disajikan.

Wisata Pitris ini menjadi pilihan wisata bagi kalian yang ingin menikmati keindahan  Pantai Menganti  dari ketinggia n. Lebih tepatnya berada di sebelah barat pantai cantik tersebut.

Kali ini kita akan membahas berbagai daya tarik serta harga tiket masuk untuk tempat wisata ini, antara lain:

1.    Sant ai Menikmati Samudera

 

Pitris Ocean View  juga bisa menjadi tempat untuk self healing . Hal tersebut karena banyak gazebo dan ayunan yang bisa kalian manfaatkan untuk sant ai menikmati alam bahari yang indah.

 

Waktu terbaik mengunjungi Pitris Ocean View adalah pada pagi dan sore hari .

Bahkan akan lebih sempurna lagi jika sambil menikmati sunrise maupun sunset.

 

2.   Ragam Wisata Seru

 

Selain hunting foto ka lian juga bisa melakukan beragam hal seru di Pitris Ocean View dengan salah satunya adalah berenang. Tepat setelah jalur tangga terdapat sebuah kolam renang mini.

 

Kolam renang tersebut memang diperuntukkan hanya untuk anak-anak saja. Hal tersebut k arena kedalamannya yang berkisar antara 20 hingga 50 cm saja.

 

Untuk berenang di kolam renang Pitris Ocean View ini tidak dikenakan biaya tambahan. Berenang merupakan kegiatan seru yang menjadi favorit bagi anak-anak.

 

Kategori :