Wisata Anti Mainstream Yang Cocok Untuk Mengisi Libur Semestermu, Yuk Cek!

Rabu 28-06-2023,21:12 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

DISWAYJATENG.ID - Libur semester sudah tiba. Pada momen ini, biasanya kamu akan mulai mencari destinasi-destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang berjiwa petualang dan menyukai sesuatu yang baru, pilihan tempat untuk liburan semester boleh jadi adalah destinasi yang baru atau tidak biasa.

Liburan ke destinasi anti mainstream bisa membuat kamu merasakan pengalaman yang baru dan berbeda. Tapi, kamu tentu perlu mempersiapkan diri lebih, karena destinasi-destinasi anti mainstream itu dapat memberikan kamu suasana atau kondisi yang berbeda dari biasanya

 

Berikut rekomendasi 5 destinasi anti mainstream di Indonesia untuk liburan semester ini:

 

Pantai Pulau Merah, Banyuwangi

Kamu bisa menikmati pemandangan laut lepas yang cantik dan memesona di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur. Daya tarik pantai ini adalah panorama matahari terbenamnya yang berwarna merah. Kamu juga bisa surfing dan camping di area Pantai Pulau Merah.

Lokasi pantai ini masih sekitar 67 kilometer dari Kota Banyuwangi dan lewat jalur darat biasanya ditempuh selama 90 menit. Namun akses jalannya sudah cukup baik, sehingga memudahkan perjalanan menuju ke Pantai Pulau Merah.

 

Desa Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

the scenery of Wae Rebo village the most beautiful traditional village in the world. Wae Rebo village in East Nusa Tenggara, Indonesia. located at an altitude of 1,200 meters above sea level, is like a paradise above the clouds

BACA JUGA: 

Keajaiban Mistis Gunung Slamet: Air Terjun, Pesugihan, dan Siluman Naga  

 

Jika kamu pernah mendengar sebutan 'Negeri di Atas Awan dari Timur Indonesia', Desa Wae Rebo ini lah tempatnya. Lokasinya berada di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Di sini kamu bisa merasakan pemandangan yang begitu asri dengan udara sejuk dan segar,.

 

Tags : #wonderfull indonesia #wisata anti mainstream #desa asri
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini