Rekomendasi 8 Destinasi Wisata Paling Populer di Sulawesi, Apa Saja?

Selasa 27-06-2023,23:39 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Anda dapat mengunjungi desa-desa tradisional, menghadiri upacara adat, dan menjelajahi keindahan alam di sekitar Tana Toraja.

BACA JUGA:Hanya dengan 600 Ribu Saja! Ini Tips Berlibur ke Banda Neira dengan Budget Terjangkau

6. Pantai Bira, Bulukumba

Terletak di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, adalah surga bagi para pecinta pantai dan selam.

Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang indah.

Anda dapat bersantai di tepi pantai, berenang, snorkeling, atau diving untuk menjelajahi keindahan bawah laut yang menakjubkan.

7. Danau Poso, Tentena

Danau Poso terletak di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dan merupakan salah satu danau terbesar di Indonesia. Destinasi ini menawarkan pemandangan danau yang indah, air yang jernih, dan hutan-hutan yang memikat.

Oleh karena itu, Anda dapat melakukan perjalanan perahu di danau, berkemah di tepi danau, atau menjelajahi sekitar untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

8. Taman Nasional Windu

Terletak di Palu, Taman Nasional Windu akan memberikan Anda pengalaman tersendiri, dimulai dengan menaiki gunung di jalan yang tergolong ekstrim.

Anda dapat mengalami menjadi yang pertama dalam menemukan sebuah hutan yang belum terjelajahi yang kaya dengan flora dan fauna.

Anda mungkin menemukan kupu-kupu, burung enggang, monyet, ular dan juga banyak bunga dan tanaman liar.

BACA JUGA:8 Tips Liburan ke Raja Ampat dengan Minim Budget, Simak Rinciannya Disini!

Itulah beberapa destinasi wisata paling populer di Sulawesi. Dari keindahan bawah laut di Bunaken hingga budaya unik di Tana Toraja, Sulawesi memiliki segala sesuatu untuk memenuhi selera wisatawan. Selamat menjelajahi keajaiban pulau Sulawesi! (*)

Kategori :