Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

Jumat 23-06-2023,03:11 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

DISWAYJATENG - Hotel murah adalah pilihan populer bagi wisatawan yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Hotel-hotel ini biasanya menawarkan kamar-kamar sederhana namun nyaman dengan fasilitas dasar yang cukup memadai.

Meskipun harganya lebih terjangkau, hotel murah sering kali tetap memberikan pelayanan yang baik kepada tamu mereka. Banyak hotel murah yang terletak strategis di pusat kota atau dekat dengan objek wisata, sehingga memudahkan para tamu untuk menjelajahi daerah sekitarnya.

Dari kompilasi rekomendasi hotel termurah di Traveloka, ternyata ada penginapan murah loh di Bali.

Bahkan saking murahnya, cukup dengan uang sebesar Rp74 ribuan kamu sudah bisa nginep di hotel dengan fasilitas lengkap. Informasi terkait penginapan murah di Bali selalu dicari bagi wisatawan yang ingin berlibur.

Siapa sih yang tidak ingin liburan ke Bali? Memanjakan mata dengan banyaknya pantai yang indah di Bali. Tidak hanya pantainya tetapi juga makanan khas serta keunikan berbagai hasil seni-budayanya yang tidak akan kita temui di manapun.

Lantas penginapan mana sih yang menyediakan harga murah tapi dengan fasilitas lengkap? Yuk cari tahu.

 

1. M Boutique Hostel Legian

Lokasi dari M Boutique Hostel Legian, berada di Jalan Raya NO 8M, Legian, Kuta, Bali. Untuk menginap disini kamu hanya perlu membayar Rp107.800 untuk permalam, harga ini sudah termasuk pajak. Kamu akan dapat kamar Dorm 10 beds yang dilengkapi dengan 1 single bed untuk 1 orang

Ukuran kamarnya 70.0 m2 dan ada. Dari beberapa review pengalaman menginap, sangat menyenangkan karena hotelnya bersih, nyaman dan juga pelayanannya ramah.

Hotel ini juga menyediakan dapur bersama yang bisa kamu gunakan untuk memasak.

BACA JUGA: 

Tahukah Anda Jika Traveling Dapat Membentuk Kepribadian Baru , Ini Dia

2. V Canggu Dormitory

Lokasi dari penginapan V Canggu Dormitory ada di Jl. Bantan Kangin, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Untuk menginap disini cukup menyediakan budget dari Rp85.500 untuk per malamnya. Sayangnya jika kalian liburan bersama keluarga atau pasangan kalian, tidak bisa satu kamar. Karena kamar dengan harga Rp85.500 menyediakan kamar untuk Male dan Female.

Ada beberapa pilihan kamar seperti Single Bed in Male Dormitory Room dan juga Female Single Bed in Dormitory Room. Hotel ini juga dilengkapi dengan Ac, Wifi dan juga pelayanan resepsionis 24 jam. Untuk lahan parkir di penginapan ini juga luas, jadi tidak perlu bingung bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi. Seperti namanya, hotel ini juga berada di sekitar pantai Canggu.

Kategori :