Persija Evos Esports Juara Baru PMPL Indonesia Fall 2023!

Senin 19-06-2023,17:24 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

DISWAYJATENG.ID - Kompetisi akbar Pubg Mobile Indonesia telah usai. Dominasi tak terhentikan, Persija Evos Esports resmi jadi juara baru Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023.

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, bahwa PMPL ID Fall 2023, berbeda dari gelaran PMPL sebelumnya. Karena sudah tidak ada lagi sistem babak playoff atau putaran final, PMPL ID Fall 2023 kali ini hanya menggunakan sistem liga selama 2 minggu.

Jadi siapa konsisten bakal juara di Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Mengingat dalam format liga tersebut 16 tim harus terus bertarung dan harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari setiap game.

Setelah melalui dua minggu penuh perjuangan, minggu pertama tanggal 7-11 Juni (Rabu-Minggu) dan minggu kedua tanggal 14-18 Juni (Rabu-Minggu) 2023. Persija Evos Esports keluar sebagai juara usai menampilkan performa yang konsisten dan luar biasa.

Zuxxy dkk, sukses amankan gelar pertama mereka di ajang Pubg Mobile Pro League untuk Persija Evos Esports dengan kemenangan cukup telak dari para pesaingnya.

BACA JUGA:Hasil Week 2 PMPL Indonesia Fall 2023! Persija Evos Esports Terlalu Kuat

Zuxxy Akhiri Dominasi Alter Ego Esports dan Boom Esports! Serta Buktikan Kualitas Juara Dunia

Persija Evos Esports yang di beberapa edisi PMPL mendapatkan catatan kurang meyakinkan, serta harus berada di papan tengah. Tak heran jika Persija Evos Esports tidak menjadi unggulan pada PMPL kali ini meskipun berisikan pemain bintang.

Ditambah lagi para pesaing mereka seperti, Boom Esports merupakan juara bertahan PMPL ID Spring 2023. Kemudian, Alter Ego Esports yang berhasil menjadi juara PMSL SEA Season pertama.

Banyak yang memprediksi dua tim tersebut menjadi juara, namun kali ini mereka membuktikan kualitasnya, dan berhasil menghancurkan dominasi Alter Ego Esports dan Boom Esports.

Hasil ini juga membuat Zuxxy & Luxxy yang merupakan mantan juara dunia Pubg Mobile, sekali lagi membuktikan kualitas mereka dan mampu menjadi juara meski di tim yang berbeda.

Berikut hasil pertandingan hari terakhir di minggu kedua dan klasemen akhir PMPL ID Fall 2023

Match 1

Glu Squad mendapatkan WWCD dan 6 poin eliminasi, total poin 16.

Match 2

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Match 3

Kategori :