Ini Dia Inspirasi Outfit Kasual yang Stylish untuk Tampilan Sehari-hari Anda

Senin 19-06-2023,11:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAYJATENG.ID - Gaya kasual merupakan salah satu gaya berpakaian yang nyaman, santai, namun tetap terlihat stylish. Kehadiran pilihan outfit yang tepat dapat membuat Anda tampil keren dan percaya diri dalam setiap kesempatan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda inspirasi outfit kasual yang akan membuat Anda tampil fashionable dalam tampilan sehari-hari.

Berikut Beberapa Inspirasi Outfit Kasual yang Bisa Anda Tiru

 

1. Kaos Grafis dan Celana Jeans

Padukan kaos grafis dengan celana jeans favorit Anda untuk tampilan kasual yang tetap memikat. Pilih kaos dengan desain yang menarik dan warna yang cerah untuk memberikan sentuhan keunikan pada penampilan Anda.

2. Sweater Oversized dan Legging

Kombinasikan sweater oversized yang nyaman dengan legging untuk tampilan yang cozy namun tetap stylish. Olehg karena itu jangan lupa tambahkan sepatu sneakers untuk menyeimbangkan tampilan yang kasual.

BACA JUGA: ini dia gaya berpakaian ala feby putri

3. Kemeja Denim dan Celana Chino

Kemeja denim memberikan sentuhan kasual yang selalu in. Padukan dengan celana chino dalam warna netral seperti khaki atau biru muda untuk tampilan yang effortless dan modern.

4. Dress Midi dan Sneakers

Untuk tampilan yang feminin namun tetap kasual, kenakan dress midi dengan sepatu sneakers. Dress midi memberikan kesan yang anggun, sementara sepatu sneakers memberikan tampilan yang nyaman dan sporty.

5. T-Shirt Putih dan Celana Kulot

Kombinasi t-shirt putih dengan celana kulot memberikan tampilan yang simpel namun tetap fashionable. Pilih t-shirt dengan bahan yang berkualitas baik dan celana kulot dengan potongan yang pas untuk penampilan yang chic.

6. Blazer dan Jeans

Tambahkan sedikit sentuhan formal ke dalam tampilan kasual dengan mengenakan blazer dengan jeans. Padukan dengan t-shirt atau kemeja polos untuk menyeimbangkan tampilan yang smart casual.

BACA JUGA:Inspirasi Outfit Ala Vincent Rompies, Dijamin Tampil Maskulin dan Stylish!

7. Romper dan Sandal

Romper adalah pilihan yang sempurna untuk tampilan kasual yang ceria. Sehingga dengan memadukan sandal atau wedges untuk tampilan yang nyaman namun tetap modis. Tambahkan aksesori seperti anting atau gelang untuk menambahkan sentuhan kecil yang menarik.

8. Kaus Kaki Panjang dan Dress

Untuk tampilan yang unik dan edgy, kenakan kaus kaki panjang dengan dress. Demikian pula dengan memilih kaus kaki motif atau warna yang kontras dengan dress Anda untuk tampilan yang menarik.

9. Hoodie dan Celana Jogger

Kombinasi hoodie dengan celana jogger memberikan tampilan yang santai dan trendi. Padukan dengan sepatu sneakers atau sepatu boot untuk tampilan yang lebih kasual.

10. Kemeja Chambray dan Rok A-line

Kemeja chambray memberikan tampilan yang casual namun tetap stylish. Padukan dengan rok A-line untuk tampilan yang feminin dan klasik. Tambahkan sepatu flat atau sepatu hak rendah untuk menyeimbangkan penampilan Anda.

11. Blus Bunga dan Celana Culottes

Blus dengan motif bunga memberikan tampilan yang segar dan feminin. Oleh karena itu dengan memadukan celana culottes untuk tampilan yang chic dan stylish. Tambahkan sepatu sandal atau sepatu hak rendah untuk melengkapi penampilan.

12. Kaus Kaki Panjang dan Rok Denim

Kategori :