Grand Wijaya Hotel Hadir di Pemalang, Hotel Bintang 3 dengan Konsep Modern dan Unik

Kamis 15-06-2023,01:54 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Ismail F

PEMALANG, DISWAYJATENG-- Dunia perhotelan di Kabupaten Pemalang saat ini semakin menggeliat. Bagaimana tidak, saat ini banyak berdiri hotel-hotel berbintang. Salah satunya, Grand Wijaya Hotel.

Grand Wijaya Hotel ini sangat cocok menjadi tempat bermalam atau menginap bagi para wisatawan yang berkunjung di Kota Ikhlas, Pemalang.

Hotel megah milik pengusaha asal Kabupaten Pemalang ini sangat direkomendasikan karena keunikannya yang menjadi dari tarik tersendiri. Namun harganya sangat terjangkau.

Dengan dukungan areal parkirnya yang sangat luas dan dekat dengan tempat hiburan, membuat hotel ini sangat strategis.

Hotel bintang tiga yang berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi, dengan bangunan tiga lantai dan ada 63 kamar.

Setiap kamarnya didesain sedemikian rupa, dengan mengusung konsep modern dan unik. Sehingga setiap kamar punya keunikan masing-masing. 

Desain yang dikembangkan yang sedang trending, seperti foto-foto Instagram, foto-foto pre wedding, foto-foto engagemen.

Grand Wijaya Hotel ini dibawah naungan PT Mega Persada Sejahtera dengan Direkturnya Leonardo yang ingin menghadirkan hotel representatif dan nyaman.

General Manager Grand Wijaya Hotel Nurviaranto sangat bersyukur, karena di Kabupaten Pemalang ada hotel berbintang yaitu bintang tiga. 

"Berdirinya Grand Wijaya Hotel ini juga sekaligus untuk mengenalkan Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Menurutnya hotel yang dikelolanya konsepnya sangat modern. Kamar yang tersedia ada 63 kamar, dengan berbagai tipe yaitu superior, deluxe, eksekutif, junior suite dan presiden suite.

Semua tipe kamar yang ada mempunyai keunikan. Keunikan itu tentunya sesuai dengan yang diinginkan oleh para tamu. 

"Jadi Grand Wijaya Hotel ini sangat unik, karena di masingmasing kamarnya dikonsep secara unik," katanya, usai acara syukuran Grand Wijaya Hotel, Rabu (14/6).

Fasilitas Grand Wijaya Hotel Pemalang 

Untuk menambah daya tarik, banyak fasilitas yang disediakan. Diantaranya Grand Wijaya Hotel ini mempunyai dua ruang meeting yang dikonsep dengan ruang meeting standar dan ruang meeting khusus.

Kategori :