Grand Wijaya Hotel Hadir di Pemalang, Hotel Bintang 3 dengan Konsep Modern dan Unik

Kamis 15-06-2023,01:54 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Ismail F

Selain itu, ada swimming pool dan ada kamar yang langsung akses ke swimming pool khususnya di kamar eksekutif.

Untuk kamar eksekutif ada di dua lantai , masing-masing juga punya keunikan, yaitu view swimming pool dan ada juga yang langsung buka pintu kamar bisa langsung berenang.

Dijelaskannya, berdirinya Grand Wijaya Hotel ini, meskipun baru dibuka, namun sebelumnya sudah banyak permintaan. Baik untuk pemesan kamar dan juga untuk acara atau meeting. 

Untuk memperkenalkan Grand Wijaya Hotel ini, pihaknya menerapkan sesuai pengalamannya saat ada di Jogjakarta. Yaitu menggandeng berbagai segmen. Diantaranya menggandeng pegiat media sosial dan pegiat pariwisata yang ada di Kabupaten Pemalang.

Nurviaranto lebih lanjut menjelaskan keunikan yang ada di Grand Wijaya Hotel ini. Salah satunya di Kamar Deluxe, antara kamar mandi dengan kamar closet yang terpisah.

Konsep seperti itu, dari pengalaman owner saat berkunjung di kota-kota dan luar negeri atau negara- negara lain. 

"Sehingga keunikan itu, diterapkan di Grand Wijaya Hotel harapannya menjadi pilihan bagi pengunjung wisatawan. Karena dengan menerapkan pemisahan antara kamar mandi dengan kloset seperti yang ada di kamar eksekutif untuk kamar mandinya tidak ada kuncinya dan di bagian wastafel itu ketika ditutup ada kacanya."

Bahkan saat dibuka ada lemarinya. Sehingga apa saja yang ada di Grand Wijaya Hotel ini semua dipilih yang nomor 1. Seperti bed juga semua yang nomor 1.

Untuk harga kamar mulai dari superior Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta di presiden swit bisa dipakai untuk tiga orang. 

"Jadi apa saja yang kita jual kita konsep dengan baik," imbuhnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mualip menyampaikan atas nama pemerintah daerah sangat bersyukur dengan dibukanya Grand Wijaya Hotel, sebagai salah satu unsur penunjang pariwisata di Kabupaten Pemalang. 

Untuk itu, dia berharap agar menjadi salah satu pilihan para wisatawan atau orang yang berkunjung di Kabupaten Pemalang.

"Dibukanya Grand Wijaya Hotel ini saya yakin sudah disediakan sedemikian rupa. Sehingga akan menjadi pengalaman menarik ketika berkunjung ke Kabupaten Pemalang dan bermalam atau menginap di Grand Wijaya Hotel ini," tandasnya.

Kategori :