Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Tank

Senin 12-06-2023,22:58 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

DISWAYJATENG.ID - Tank merupakan salah satu role yang memiliki peran sebagai hero yang maju pertama untuk melakukan inisiasi, rotasi tim hingga mengontrol map. Berikut kamus emblem Tank yang bisa bikin kalian mengoptimalkan kegunaan emblem ini.

Hero tipikal Tank memiliki peran yang sangat penting untuk tim, baik saat pick off hero lawan hingga team fight. Wajar saja jika hero tipikal Tank cocok untuk mengisi posisi roamer guna mengontrol map atau melakukan inisiasi team fight.

Untuk meta sekarang ini, para Tanker masih sangat dibutuhkan untuk menjadi samsak atau orang yang pertama menahan badannya. Agar para damager dari tim kita bisa bebas memberikan serangan.

Build emblem Tank, tak hanya berguna untuk hero tank yang berposisi sebagai roamer saja. Beberapa hero explaner juga menggunakan emblem ini untuk memudahkan mereka melakukan inisiasi.

Nah berikut ini, penjelasan dasar mengenai emblem Tank untuk menunjang gameplay kalian!

Baca Juga : Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Support

Penjelasan Tipe Atribut pada Emblem Tank!

Penggunaan emblem Tank dapat meningkatkan Magic Defense, Physical Defense, HP Regen, Pengurangan Cooldown dan HP bagi penggunanya.

Magic Defense

Berguna untuk meningkatkan pertahanan terhadap serangan tipe magis. Semakin tinggi angkanya, semakin kebal terhadap serangan magis.

Physical Defense

Berguna untuk meningkatkan pertahanan terhadap serangan fisik. Semakin tinggi angkanya, semakin kebal terhadap serangan fisik.

HP Regen

Meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan pemulihan HP hero kalian. Semakin tinggi angkanya, semakin cepat efek regen hp hero kita.

Pengurangan Cooldown

Atribut yang berguna untuk mengurangi durasi waktu jeda penggunaan skill hero yang digunakan.

Kategori :