Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Support

Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Support

Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Support--

DISWAYJATENG.ID - Support merupakan salah satu role yang memiliki peran sebagai pengontrol jalannya pertandingan atau bisa menjadi pusat rotasi tim. Berikut kamus emblem support yang bisa bikin kalian mengoptimalkan kegunaan emblem ini.

Hero tipikal Support memiliki kegunaan yang beragam dan sangat berguna untuk team fight. Wajar saja jika hero tipikal support cocok untuk mengisi posisi roamer guna mengontrol map atau melakukan inisiasi team fight.

Untuk meta sekarang ini, Support cocok sebagai pilihan roamer dengan catatan explaner kalian membuat build defense atau semi tank. 

Build emblem support, tak hanya berguna untuk hero yang memiliki role support saja. Beberapa hero explaner juga menggunakan emblem ini untuk memudahkan mereka melakukan inisiasi.

Bahkan hero tipikal marksman yaitu Claude masih menggunakan emblem ini, untuk menghemat penggunaan mana serta mempercepat pergerakannya.

Nah berikut ini, penjelasan dasar mengenai emblem support untuk menunjang gameplay kalian!

Baca Juga : Kamus Emblem Mobile Legends! Edisi Emblem Mage

Penjelasan Tipe Atribut pada Emblem Support!

Penggunaan emblem Support dapat meningkatkan Hybrid Regen, Hybrid Penetration, Movement Speed, Pengurangan Cooldown dan HP bagi penggunanya.

Hybrid Regen

Meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan pemulihan HP hero kalian. Semakin tinggi angkanya, semakin cepat efek regen hp hero kita.

Hybrid Penetration

Dapat meningkatkan kekuatan kalian untuk bisa menembus Armor lawan sekaligus Magic Resistance lawan dengan sangat mudah.

Movement Speed

Atribut yang dapat meningkatkan pergerakan hero kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: