Ingin Ke Malaysia Dengan Budget Minim, Liburannya Bisa Menyenangkan

Minggu 11-06-2023,13:39 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Ingin Ke Malaysia Dengan Budget Minim, Liburannya Bisa Menyenangkan. BIla ingin berlibur ke Malaysia dengan Budget minim Ada bererapa cara Yang bisa Anda lakukan.

Malaysia ini adalah negara yang menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Indonesia yang ingin datang dan berkunjung.

Apalagi penerbangan ke Malaysia itu banyak sekali menawarkan beberapa tiket murah, dan yang menjadi salah satu faktor orang Indonesia berkunjung dan wisata ke negara yang terkenal dengan ikon menara kembar petronas.

Ingin Ke Malaysia Dengan Budget Minim, Liburannya Bisa Menyenangkan

Apabila Anda ingin melakukan kunjungan ke negara ini, Anda itu harus memiliki persiapan matang supaya kegiatan yang anda lakukan sesuai dengan ekspektasi.

Inilah Tips Liburan ke Malaysia yang harus anda catat supaya perjalanan serta liburan Anda bersama kelurga maupun teman bisa menjadi berkesan.

1. Mengenali negara tujuan terlebih dahulu

Sebaiknya anda mengenali terlebih dahulu situasi dan kondisi Malaysia sperti apa keadaannya sebelum memutuskan unutk berlibur ke sana. Karena Indonesia dan Malaysia itu adalah kedua negara yang berbeda.

Dan cari tahu informasi yangf lebih banyak melalui internet maupun orang yang terdekat yang sudah pernah berkunjung kesana, supaya perjalanan kamu bisa lebih nyaman juga menyenangkan.

2. Menyiapkan paspor dan dokumen penting lainnya

Untuk Pergi Ke Malaysia Persiapkanlah dokumen penting yang wajib anda miliki ini sebagai bukti identitas diri saat akan melakukan perjalanan ke Luar negeri termasuk juga ke Malaysia yaitu paspor. Anda cukup membawa paspor saja sebagai pemegang paspor WNI serta tidak perlu mengurus visa.

Anda tidak perlu mendapatkan kartu imigrasi pada waktu tiba di kuala lumpur. Tetapi, Anda pergi ke imigrasi untuk mendapatkan stempel.

3. Makanan dan minuman halal, tidak perlu khawatir

Saat berkunjung ke Malaysia tentu ini bukan hal yang menghawatirkan tentang makanan dan minuman bagi anda yang beragama muslim. Ini karena Malaysia merupakan negara dengan openduduk yang mayoritas beragama umat Muslim.

Untuk makanan dan minuman halal mudah sekali untuk menemukannya dan banyak yang menjualnya dengan harga yang terjangkau.

Tags :
Kategori :

Terkait