Tips Memilih Barang Thrift, dijamin Tidak Mengecewakan

Jumat 09-06-2023,23:49 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Asyifa Suryani

Saat berbelanja pada thrift store, pasar loak, atau sejenisnya terkadang Anda dapat menemukan barang-barang dari merek atau desain terkenal dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Apa Itu Freelance? Simak Pengertian, Cara, dan Jenisnya!

Jika Anda mengenal merek atau desain yang memiliki reputasi baik dalam hal kualitas, ini bisa menjadi pilihan yang baik.

6. Jelajahi semua bagian toko

Seringkali barang-barang terbaik tidak selalu terpajang di depan. Ambillah waktu untuk menjelajahi semua bagian toko, termasuk rak-rak yang lebih tersembunyi. Anda mungkin menemukan temuan yang menarik dan unik dalam toko tersebut.

7. Bersabar dan konsisten

Berbelanja pada thrift store membutuhkan sedikit kesabaran dan konsistensi. Tidak setiap kunjungan akan menghasilkan temuan yang luar biasa, jadi tetaplah bersabar dan terus mencari.

Jika Anda secara konsisten mengunjungi toko-toko thrift, Anda mungkin akan menemukan barang yang memenuhi kebutuhan dan selera Anda.

8. Bersihkan barang sebelum Anda gunakan

Setelah membeli barang-barang thrift, sebaiknya bersihkan atau cuci terlebih dahulu sebelum Anda gunakan. Ini akan membantu menghilangkan kuman dan menjaga kebersihan barang-barang yang Anda beli.

Dengan tips tersebut, Anda pasti dapat menemukan barang-barang berkualitas dan unik saat berbelanja pada thrift store. Selamat berburu barang thrift yang menyenangkan!(*)

Kategori :