6 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Nomor 4 Jarang Diketahui.

Jumat 09-06-2023,19:28 WIB
Reporter : Denis Saputra
Editor : Denis Saputra

DISWAYJATENG.ID - Kamu memiliki kulit sawo matang dan bingung mencari warna rambut yang tepat untuk kulit mu? Tenang. Dibawah ini beberapa rekomendasi warna rambut yang bisa kamu terapkan.

 

1. Warna Rambut Coklat

 

Warna rambut coklat penggunaannya biasa nya oleh orang-orang yang berkulit sawo matang karena akan membuat wajah terlihat lebih natural. Namun biasanya banyak yang bosan dengan warna tersebut karena terkesan biasa dan cenderung tidak menimbulkan efek untuk penampilan.

 

Namun ada solusi lain, yaitu k amu bisa mencoba Auburn Brown yang memliki warna cokelat dan lebih terang.   Auburn brown  adalah kombinasi dari warna merah dan cokelat. Dan jika kamu ingin lebih berbeda, kamu bisa menggunakan  highlight Auburn Brown agar terlihat lebih cerah.

 

2. Warna Rambut O mbre B urgundy

 

Jika kamu menggunakan  ombre burgundy , tentunya kamu akan terlihat jauh lebih  fresh , dan k amu juga bisa mmadukan warna hitam atau cokelat pada bagian atas rambut dan  burgundy  pada bagian bawah rambut . S ehingga akan memberikan kesan yang elegan bagi penampilanmu.

 

3. Warna Rambut Caramel

 

Untuk kamu yang berkulit sawo matang dan memiliki rambut bergelombang, kamu bisa mencoba warna rambut  caramel . Warna caramel  ini bisa membuat rambut kamu terlihat lebih berkilau. Perpaduan antara warna rambut cokelat gelap dan warna pirang akan membuatnya tampak lebih keemasan. Kamu bisa menggunakan warna  caramel  ini untuk men ingkatkan kepercayaan kepedeanmu terhadap penampilanmu.

 

4. Warna Rambut Pastel

 

Tidak usah takut untuk mencoba warna rambut terang hanya karena kulit kamu gelap! Kamu bisa coba menggunakan warna  ombre  pink dan ungu pastel seperti permen kapas untuk membuat kamu tampil lebih  fresh!

 

Atau masih ragu untuk memilih warna pastel? Coba saja warna biru atau hijau yang lebih  bold , dan tunggu beberapa minggu saat sudah memudar. Warna cat yang sudah pudar tersebut akan mempercantik warna kulit sawo matangmu.

 

5 . Warna Rambut mahogany

 

Warna rambut m ahogany   ini akan membuat kamu yang berwajah sawo matang tampil lebih natural , apalagi saat kamu sedang didalam ruangan. Jika kamu berjalan di luar ruangan,  mahogany  akan membuat kamu lebih elegan dengan warnanya yang bagus.

 

6. Warna rambut hitam

 

P rinsip untuk memilih warna rambut yang tepat , ialah dengan memilih warna rambut dua tingkat lebih gelap atau lebih terang dari warna kulit. Sedangkan warna hitam pekat adalah warna rambut yang sangat cocok untuk orang yang berkulit sawo matang.

Kategori :