Suka Berenang? Zatobay Waterboom Pemalang Cocok Untuk Liburan Buah Hati Anda

Minggu 28-05-2023,13:15 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

DISWAYJATENG – Zatobay waterboom dapat menjadi tempat pilihan anak-anak saat liburan. Tempat rekreasi ini sangat cocok untuk berakhir pekan ataupun saat hari libur.

Sebuah tempat rekreasi air yang berada pada kota Pemalang yang menyuguhkan beragam fasilitas bermain yang sangat menyenangkan bagi anak-anak anda.

Mengisi kegiatan akhir pekan atau berlibur bersama keluarga merupakan hal yang wajib anda lakukan. Disamping untuk mengurangi stress dapat pula anda jadikan sebagai waktu berkumpul bersama keluarga.

Pemalang memiliki Zatobay Waterpark yang dapat anda jadikan destinasi wisata bareng keluarga apalagi lokasinya yang berada pada pusat kota.

Zatobay waterboom berlokasi pada jl. KH. Wahid hasyim No.7 Kelurahan wanarejan Selatan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang. Lokasi ini sangat mudah anda temukan karena berada pada pusat kota.

Untuk menuju lokasi rekreasi air ini, dari alun-alun pemalang untuk menuju wisata ini hanya berjarak sekitar 2,5 km atau kurang lebih menghabiskan waktu sekitar 8 menit.

Rutenya dari jl. Jend. Sudirman ambil arah ke jalan Martadinata kurang lebih sekitar 1,6 km. Kemudian arahkan ke Jl. KH. Wahid Hasyim kurng lebih 900 meter. Lokasinya berada pada sebelah kiri jalan .

Harga Tiket Masuk

  1. Hari biasa

Pada hari biasa, tiket masuk Zatobay Waterboom adalah Rp 23.000 per orang

  1. Hari libur atau akhir pekan

Untuk hari libur atau akhir pekan, tiket masuk sebesar Rp 28.000 per orang

Untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas harus membayar tiket masuk. Zatobay sendiri buka setiap hari senin hingga minggu dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Fasilitas dalam tempat rekreasi ini antara lain : area parkir kendaraan, wahana bermain anak kemudian loker penyimpanan barang, penyewaan ban. Ada juga Musholla, kantin atau foodcourt lalu toilet, kamar bilas dan Gazebo.

Daya Tarik Kolam Renang

1. Kolam Balita

Kolam renang yang pertama ialah kolam renang balita, kedalamannya sangat dangkal. Cocok sekali bagi anda yang mempunyai anak kurang dari 2 tahun.

Kolam ini juga sudah terlengkapi dengan beragam wahana permainan, seperti jamur pancuran air, perosotan yang tentunya aman untuk anak anda.

Kategori :