Nikita Mirzani Berlatih Tinju Tiap Hari, Siapa Lawannya ?

Jumat 13-05-2022,12:42 WIB
Editor : Gunawan

JAKARTA (DiswayJateng) - Nikita Mirzani saat ini hampir tiap hari rutin berlatih tinju. Langkah tersebut dilakukan jelang duel melawan Dinar Candy yang rencananya digelar 12 Juni 2022.

"Dari dulu juga memang hobi olahraga, boxing," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (13/5) malam.

Latihan secara rutin dia lakukan agar bisa menang melawan Dinar Candy. Menurutnya, akan jadi memalukan jika dia sampi kalah saat berlaga di atas ring. "Gara-gara ada pertandingan ini, jadi, boxing-nya setiap hari. Ya, kalau kalah soalnya malu, jadi, harus menang," bebernya.

Dijelaskan, acara tersebut digelar sebatas untuk hiburan semata, untuk membangkitkan olahraga tinju di tanah air. ebab Nikita Mirzani merasa kasihan lantaran para petinju di Indonesia terkesan dilupakan.

"Agar bisa membangkitkan lagi gairah petinju-petinju profesional supaya tinju ini harus selalu ada di Indonesia," ungkapnya.

Alasan lain dia ikut bertinju di acara tersebut karena ingin mengetahui kemampuannya saat berada di atas ring. Menurutnya, publik sudah tau bagaimana taring Nikita Mirzani di media sosial. Oleh karena itu, dia ingin mengetahui seperti apa jika dirinya berada di atas ring.

"Ya, kalau ini, kan, tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu saja seberapa bisa menahan emosi begitu saat bertanding," tambahnya. (mcr7/jpnn)

Editor : R Gunawan

Tags :
Kategori :

Terkait