Mobil Grandmax Tubruk Kontainer, Supir Terjepit di Kabin

Sabtu 30-04-2022,00:09 WIB
Editor : Ismail F

KARANGANYAR, (DiswayJateng)-- Mobil jenis Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi AD-1805-TV terlibat kecelakaan tunggal terjadi di jalan Ringroad di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/4).

Mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan kendaraan. Kaca depan mobil hancur dan bodi bagian depan mengalami penyok parah.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. "Iya benar. Saat ini anggota kami masih di lapangan," katanya dikutip dari JPNN.com

Menurut keterangan warga sekitar, Fahat, mobil Gran Max yang mengangkut kaca itu melaju dari arah Barat (Solo) menuju ke Timur (Karanganyar).

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, mobil tersebut oleng ke ke kiri dan menabrak bak kontainer yang berada di tepi jalan.

'Kalau kata orang-orang tadi, sopirnya dari barat sudah melaju kencang. Mungkin mengantuk, lalu menabrak bak kontainer," katanya.

Dikatakan Fahat, suara benturan yang terjadi sangat keras hingga terdengar dari dalam rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi. Saat dilihat, mobil tersebut dalam kondisi yang memprihatinkan. "Sopirnya terjepit bodi kendaraan. Tadi yang pertama dievakuasi kernetnya terlebih dahulu," ucapnya.

Meski mengalami luka cukup parah, kedua korban masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit.(mcr21/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait