Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Km 238, Penumpang Bus Berhamburan Keluar

Sabtu 30-04-2022,03:28 WIB
Editor : Ismail F

BREBES (DiswayJateng)-- Lima kendaraan pemudik terlibat kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Pejagan Kabupaten Brebes tepatnya di KM 238, Jumat (29/4) dini hari.

Insiden tersebut terungkap dari video yang diunggah warga di media sosial. Dalam unggahan Agus Heriyadi Chanel tersebut, tampak seorang warga yang diduga merupakan pemudik merekam sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Para penumpang dari bus berhamburan keluar. Sementara sejumlah petugas kepolisian dan petugas medis lengkap dengan mobil ambulans terlihat sibuk. "Ya Allah pantesan... Pantesan," terdengar suara perempuan dalam video tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab maupun adanya korban dari kecelakaan tersebut. Sementara arus lalu lintas di lokasi kejadian terlihat tersendat.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan sempat membuat Dari video berdurasi 1.07 detik itu, kecelakaan itu hanya melibatkan 4 bus dan satu mobil pribadi jenis minibus warna hitam. Dua bus di antaranya PO Raya dan PO Damri.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Endang Setianingsih saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan insiden ini terjadi di KM 238 Tol Pejagan, Brebes. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci penyebab dan korban akibat kecelakaan ini.

Editor Ismail Fuad

Tags :
Kategori :

Terkait