Sandiaga Uno Dukung Rizal Ramli Nyapres di 2024

Minggu 15-05-2022,07:29 WIB
Editor : Gunawan

JAKARTA (DiswayJateng) - Rizal Ramli banyak mendapat dukungan untuk berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya dilontarkan Sandiaga Salahuddin Uno secara virtual dalam acara halalbihalal sekaligus perayaan HUT ke-4 Asprindo di Bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (14/5) dikutip dari RMOL.id.

"Salam Asprindo, penuh semangat. Yang saya hormati calon presiden kita yang juga Ketua Dewan Pembina Asprindo, Bang Rizal Ramli yang selalu memberi motivasi untuk sebuah perubahan yang lebih baik," kata Sandiaga.

Menteri Pariwissata dan Ekonomi Kreatif ini menilai Rizal Ramli merupakan sosok tokoh yang tak pernah lelah dalam menyampaikan gagasan untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Bahkan, keberaniannya dalam menyuarakan kebenaran sangat konsisten.    

"DR Rizal Ramli ini selalu menjadi tokoh yang penuh semangat dan keberaniannya untuk membuat perubahan selalu menginspirasi kita," bebernya.  

Sebelum sambutan Sandiaga, Rizal Ramli dalam sambutannya mengingatkan para pengurus Asprindo untuk selalu optimis dalam menjalankan usaha meski perekonomian dalam keadaan sulit.

Karena, menurut Rizal Ramli, kondisi susah menjadi tantangan tersendiri bagi anggota Asprindo yang mayoritas adalah pelaku UMKM untuk semakin kreatif dan berinovasi.

"Kalau bisa bangkit dari kondisi susah, maka niscaya dalam kondisi normal lebih berhasil," ucapnya.

Pemerintah juga harus mendukung secara nyata terhadap para pelaku UMKM. Karena dengan begitu, Rizal Ramli meyakini, perekonomian nasional akan tumbuh secara pesat dan angka pengangguran dapat ditekan.

Tags :
Kategori :

Terkait