BRI dan Ombudsman RI Gelar Sosialisasi Tentang Pencegahan Maladministrasi
Ombudsman Republik Indonesia menggelar sosialisasi dan edukasi kepada BRI tentang pencegahan maladministrasi. --
Dengan meningkatnya penggunaan layanan digital, BRI mencatat pertumbuhan pengguna aplikasi mobile banking mencapai 24,66% dibandingkan tahun lalu.
Ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin percaya dan beralih ke layanan digital yang lebih efisien dan transparan.
BACA JUGA:Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Mainan Edukasi Anak di Kawasan Industri Kendal
BACA JUGA:Beli Token Listrik di Aplikasi BRImo Mudah dan Cepat! Begini Caranya
Kolaborasi antara BRI dan Ombudsman diharapkan dapat menjawab tuntutan tersebut, serta memperkuat mekanisme pengaduan yang ada, sehingga masyarakat merasa lebih terlindungi.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: