Bisa Daftar Offline dan Online, Inilah 7 Jenis Kartu Kredit BRI

Bisa Daftar Offline dan Online, Inilah 7 Jenis Kartu Kredit BRI

Kartu kredit BRI juga memberikan banyak nilai lebih dan promo serta keunggulan lainnya yang sengaja ditawarkan. --

jateng.disway.id - Masyarakat semakin dimudahkan dalam betransaksi secara online di era digital ini. Cukup dengan satu kartu saja, semua bisa dilakukan termasuk kartu kredit BRI

Selain praktis, banyak keunggulan dan diskon yang ditawarkan kartu kredit sehingga menarik masyarakat untuk menggunakannya. Kartu kredit BRI juga memberikan banyak nilai lebih dan promo serta keunggulan lainnya yang sengaja ditawarkan. 

Berbagai pilihan kartu kredit BRI bisa menjadi pertimbangan nasabah sesuai kebutuhan. Bagusnya, pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline.

Berikut beberapa jenis kartu kredit BRI yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan dan pastinya bisa digunakan kapan saja:

BACA JUGA:Masa Pandemi Melanda, KUR BRI Jadi Penyelamat Usaha

BACA JUGA:Mudahnya Buka Rekening di BRImo, Tidak Perlu Antre di Bank

 

1. BRI Visa Touch

Kartu ini menawarkan biaya yang menguntungkan bagi pengguna. Dalam memberikan lilit awal.lebih fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka dan tidak ada persyaratan.

2. BRI JCB Platinum 

Kartu ini memberikan limit awal yang cukup besar sehingga memberikan pengguna kemudahan untuk melakukan transaksi dalam jumlah signifikan.

3.BRI Mastercard Easy Card 

Salah satu layanan kartu kredit yang tersedia di BRI. Fitur utamanya limit pertama yang terjangkau sehingga mempermudah pengguna untuk mengakses layanan kartu kredit.

Syarat untuk mendapatkan kartu ini tidak ketat karena hanya membutuhkan penghasilan minimal terjangkau. Biaya tahun kartu ini lumayan terjangkau sehingga membuatnya terjangkau untuk pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: