Nikmati Penawaran Suku Bunga KPR Khusus 1,29 Persen Hanya di KPR BRI Property Expo

Nikmati Penawaran Suku Bunga KPR Khusus 1,29 Persen Hanya di KPR BRI Property Expo

Upaya Bank Rakyat Indonesia untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat agar dapat memiliki hunian idaman bukan hanya wacana saja.--

Jakarta, jateng.disway.id  – Upaya Bank Rakyat Indonesia untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat agar dapat memiliki hunian idaman bukan hanya wacana saja. Hal ini dibuktikan dengan gelaran 'KPR BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land''. 

Even KPR BRI Property Expo yang digelar di Marketing Gallery Sinarmas Land BSD berlangsung tanggal 26 hingga 27 Oktober 2024. Kegiatan ini sebagai upaya BRI mendorong pertumbuhan sektor properti di Indonesia. 

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, program KPR BRI Property Expo ini merupakan upaya BRI untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat agar dapat memiliki hunian idamannya. 

“Kami sangat berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan sektor properti melalui program-program inovatif seperti KPR BRI Property Expo ini,'' terang Handayani. 

BACA JUGA:Fitur Kirim Barang BRImo Diluncurkan, Kirim Paket Cukup Lewat Hp Saja

BACA JUGA:Banyak Keuntungan dan Keunggulan, Mahasiswa Bisa Bayar UKT Lewat ATM BRI dan BRImo

Bersama Sinarmas Land, lanjut Handayani, pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki hunian yang tidak hanya terjangkau tetapi juga ramah lingkungan.

Program ini sejalan dengan visi BRI untuk mendorong pembiayaan yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Pada KPR BRI Property Expo ini, BRI juga memberikan kemudahan bagi masyarakat luar kota yang tertarik untuk berinvestasi properti di Sinarmas Land melalui platform digital mortgage, Homespot.id. 

Handayani menambahkan, event ini diharapkan mampu menarik banyak pengunjung sehingga mampu mendorong penyaluran kredit property BRI. 

BACA JUGA:Ingin Rumah Impian dengan Pembiayaan Fleksibel dan Syarat Mudah? Tabungan KPR BRI Saja

BACA JUGA:BRI Dukung Bisnis E-Commerce, Siapkan Beragam Inisiatif dan Layanan Digital

Menariknya lagi, para pengunjung KPR BRI Property Expo ini dapat menikmati penawaran suku bunga KPR khusus, mulai dari 1,29% untuk satu tahun pertama. 

Tidak hanya itu, BRI juga bekerja sama dengan Sinarmas Land untuk menghadirkan 24 proyek unggulan yang ditampilkan dalam event ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: