Fitur Kirim Barang BRImo Diluncurkan, Kirim Paket Cukup Lewat Hp Saja

Fitur Kirim Barang BRImo Diluncurkan, Kirim Paket Cukup Lewat Hp Saja

Dengan fitur 'kirim barang' di aplikasi BRImo, Pengiriman barang atau produk kini lebih mudah karena cukup melalui smarthphone saja. --

jateng.disway.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggandeng PT Pos Indonesia meluncurkan fitur  'kirim barang' di aplikasi BRImo. Pengiriman barang atau produk kini lebih mudah karena cukup melalui smarthphone saja.  

Fitur Kirim Barang di BRImo ini merupakan wujud komitmen BRI untuk menyediakan layanan yang lebih terintegrasi dan inovatif. 

Fitur Kirim Barang di BRImo ini diluncurkan di Jakarta pada 18 Oktober 2024 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting. 

Beberapa pejabat penting yang hadir dalam peluncuran fitur Kirim Barang di BRImo ini antara lain Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting, Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto, serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun.

BACA JUGA:Banyak Keuntungan dan Keunggulan, Mahasiswa Bisa Bayar UKT Lewat ATM BRI dan BRImo

BACA JUGA:Ingin Rumah Impian dengan Pembiayaan Fleksibel dan Syarat Mudah? Tabungan KPR BRI Saja

Pengguna BRImo bisa mengirim barang langsung dari aplikasi tanpa perlu pindah platform melalui fitur baru hasil kerjasama strategis dua BUMN ini. Dengan harapan, bisa meningkatkan kenyamanan serta efisiensi dalam setiap transaksi pengiriman. 

Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting menekankan bahwa peluncuran fitur ini diharapkan mempercepat transformasi digital di sektor logistik dan keuangan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya UMKM yang menjadi basis utama nasabah BRI dan Pos Indonesia.

Sementara, Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto, menyampaikan bahwa peluncuran fitur “Kirim Barang” di BRImo ini merupakan langkah strategis BRI untuk memberikan layanan digital yang lebih komprehensif, melampaui layanan perbankan. 

“Kami ingin memastikan nasabah tidak hanya mendapatkan layanan terbaik di sektor keuangan, tetapi juga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk pengiriman barang,” kata Andrijanto.

BACA JUGA:BRI Dukung Bisnis E-Commerce, Siapkan Beragam Inisiatif dan Layanan Digital

BACA JUGA:Sangat Mudah, Berikut Langkah-langkah Mengganti PIN dan Nomor HP BRIMo Anda

Fitur kirim barang di BRIMo ini memungkinkan nasabah BRI memanfaatkan layanan logistik dari Pos Indonesia, yang mencakup pengiriman dokumen hingga paket besar. 

PosAja!, layanan digital pengiriman barang dari Pos Indonesia, didukung oleh jaringan luas dengan lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, 13.500 O-Ranger, dan 40.000 Drop Point di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: