Jalan Penghubung Hasil TMMD Kodim Pemalang Jadi Tempat Berolahraga

Jalan Penghubung Hasil TMMD Kodim Pemalang Jadi Tempat Berolahraga

OLAHRAGA - Siswa SD Negeri 2 Tambi bermain dan berolahraga di jalan penghubung dua desa progam TMMD.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

PEMALANG, jateng.disway.id  - Pembangunan jalan penghubung dua Desa Tambi dengan Desa Watukumpul yang dikerjakan dalam programTMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang sudah dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pemanfaatan jalan tersebut tidak hanya masyarakat petani, namun jalan itu juga telah dinikmati oleh warga masyarakat lainnya. Termasuk anak-anak siswa SD yang ada di sekitar lokasi pembangunan jalan itu, memanfaatkan untuk kegiatan olahraga.

Sejumlah siswa SD Negeri 2 Tambi melakukan olahraga jalan-jalan di jalan penghubung dua desa tersebut. Mereka penuh cerita bermain dan berolahraga bersama. Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0711 Pemalang yang akan berangkat menuju lokasi pemasangan bronjong kawat, juga merasakan nyaman melewati jalan itu. 

Salah seorang siswa SD Negeri 2 Tambi Arya mengaku senang dan gembira dapat bermain dan berolahraga di jalan penghubung dua desa. Selain tempatnya sejuk juga pemandangannya indah dan mengasikan.

BACA JUGA:Tugu Prasasti, Simbol TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang

BACA JUGA:Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim Pemalang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

“Kita mendapat tempat baru untuk melaksanakan olahraga, tempatnya sejuk dan pemandangannya juga indah ,”katanya.

Dengan panduan dari guru pembimbing, anak-anak terlihat sangat ceria sambil menikmati indahnya pemandangan yang membentang di sepanjang jalan yang baru selesai diaspal oleh Satgas TMMD.

Sehingga membuat suasana semakin nyaman dan tempat itu, menjadi lokasi baru untuk melaksanakan olahraga.

“Ini bisa menjadi tempat baru kita untuk melaksanakan olahraga,"ujarnya.

BACA JUGA:Sasaran Nonfisik TMMD Kodim Pemalang, BPN Sosialisasi PTSL

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-122 Kodim Pemalang dan Warga Selesaikan Pemasangan Bronjong

Guru pembimbing SD Negeri 2 Tambi Zakaria mengungkapkan rasa syukur pembangunan jalan penghubung dua desa itu telah selesai dikerjakan. Semua itu berkat kerja keras TNI manunggal dengan rakyat. 

"Selamat dan sukses buat TNI, semoga pembangunan jalan ini akan bermanfaat untuk masyarakat,”tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: