Cetak Rekor Leprid, 115 Komunitas Relawan Tebanyak Lakukan Deklarasi Dukung Agustin-Iswar

Cetak Rekor Leprid, 115 Komunitas Relawan Tebanyak Lakukan Deklarasi Dukung Agustin-Iswar

Calon Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Wakil Wali Kota Semarang, Iswar Aminuddin menyapa warga pada deklarasi akbar di Posko Gabungan, jalan Pandanaran, Kota Semarang, Minggu, 27 Oktober 2024. Sebanyak 115 komunitas relawan melakukan d--Wahyu sulistiyawan

Hal serupa juga ditambahkan orasi politik dari Iswar Aminuddin, ia optimis dengan dukungan dari 115 komunitas relawan Agustin-Iswar akan dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Semarang.

"Dengan banyaknya relawan hingga 115 komunitas ini, saya dan ibu Agustin sangat optimis untuk memenangkan pilkada Wali Kota Semarang, kalian mau dipimpin Agustin-Iswar tidak?," teriaknya.

Dalam penutup deklarasinya Agustin-Iswar juga tidak lupa mengingatkan para relawan untuk memilih Cagub dan Cawagub Andika-Hendi, "jangan lupa coblos juga calon Gubernur pak Andika dan Hendi karena kita satu kesatuan," katanya.

Di hadapan para wartawan, Agustin menyampaikan, deklarasi akbar ini merupakan gabungan dari para relawan yang sudah melakukan deklarasi dan yang belum. Sehingga tercetuslah ide untuk melakukan deklarasi akbar dengan total 115, yang terdiri dari para  komunitas, relawan, organisasi kepemudaan dan organisasi masa.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Histeris Bertemu Agustina Wilujeng

BACA JUGA: Relawan Samudera Deklarasi dukung Pasangan Agustina-Iswar Aminudin

 

"Ini gabungan, karena kemarin ada beberapa relawan yang ingin melakukan deklarasi, karena waktunya tidak cukup sehingga kita jadikan satu saja deklarasi akbar ini," jelasnya.

"Sampai hari ini dukungan terhadap kita terus mengalir, kita optimis nanti paska acara deklarasi ini kita akan melakukan proses penjagaan TPS,"ujarnya.

Agustin juga berharap kepada insan pers untuk bisa mengawasi proses pemilu hingga ke TPS, yang dinilai proses tersebut merupakan medan pertempuran, yang rawan akan konflik dan kecurangan.

"Kami meminta teman-teman media untuk mengawal pemilu ini hingga ke TPS, karena disistu medan pertempuran sesungguhnya yang rawan berbagai macam konflik maupun kecurangan dan berbagai macam hal membuat pemilu kita tidak jadi damai," katanya.

"kami dari 01 meminta, berharap, mendesak dan mendorong supaya pilkada ini damai," tegasnya.

BACA JUGA:200 Pramuka Disabilitas Antusias Ikuti PPLB di Semarang

BACA JUGA:Ramiakan GIIAS Semarang 2024, Mazda Pamerkan Mobil Premium Line-up 7G

 

Di Dukung Suporter Sepak Bola PSIS Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: