Pelajar SD Dukung Pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang

Pelajar SD Dukung Pelaksanaan TMMD Reguler ke-122  Kodim Pemalang

BANGGA - Siswa-siswi SD Negeri 2 Tambi membentang tulis TNI Dihati Rakyat.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

PEMALANG, jateng.disway.id - Antusias dan keceriaan siswa-siswi SD Negeri 2 Tambi, Kecamatan Watukumpul mewarnai acara penyambutan kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev). Penanggung Jawab Operasi  (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang di Desa Tambi. 

Sejumlah pelajar didampingi guru-guru berjejer dipinggir jalan bersama warga desa membuat pagar betis. Di sepanjang jalan yang akan dilalui tim Wasev beserta rombongan. Mereka bersuka cita dengan penuh rasa gembira, menyambut kedatangannya. 

Disana ada pemandangan yang sangat luar biasa,  di antara kerumunan anak-anak  ada beberapa siswa-siswi SDN 2 Tambi yang membentangkan tulisan TNI Di Hati Rakyat. Anak-anak SD ikut merasa bangga di desanya banyak anggota TNI yang sedang bekerja keras ikut membangun desanya, melalui program kegiatan TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang.

"Maksud dan tujuan tim Wasev meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD. Untuk melihat secara langsung kondisi sasaran yang sudah, sedang dan akan  dikerjakan oleh Satgas TMMD. Apakah sudah sesuai rencana dan tepat sasaran atau tidak", ungkap Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif di sela-sela penyambutan. 

BACA JUGA:Tim Wasev Kunjungi TMMD ke-122 Kodim Pemalang

BACA JUGA:Warga Mulai Manfaatkan Jalan Baru Program TMMD ke-122 Kodim Pemalang

Kunjungan Tim Wasev di lokasi kegiatan TMMD Penanggung Jawab Operasi  (PJO) TNI Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang di Desa Tambi. Untuk melihat secara langsung hasil pelaksanaannya di lapangan. Baik kegiatan sasaran non fisik maupun sasaran fisik. 

Ketua tim Wasiv setelah memberikan pengarahan berkesempatan untuk menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan lapangan, meninjau kegiatan penyuluhan, stunting dan hasil pelaksanaan rehap rumah tidak layak huni dan sejumlah sasaran fisik pengaspalan jalan, pembuatan jembatan dan pembuatan bronjong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: