Tim Wasev Kunjungi TMMD ke-122 Kodim Pemalang

Tim Wasev Kunjungi TMMD ke-122 Kodim Pemalang

MENINJAU - Tim Wasev PJO TMMD Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (MAR) Bambang Hadi Suseso meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 Kodim 0711 Pemalang.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

PEMALANG,jateng.disway.id - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasi (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Mengunjungi pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang di Desa Tambi, Kamis (17/10).

Rombongan dipimpin Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (MAR) Bambang Hadi Suseso meninjau kegiatan sasaran nonfisik dan sasaran fisik di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Tambi.

Kedatangan Tim Wasev disambut Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Jamaludin selaku Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD dan Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif selaku Dansatgas TMMD. Disamping itu Letkol ADM Stasi Ichsanuddin Isma, Pabandya 3 Baksos Paban V bhakti TNI Ster TNI, Letkol Inf Ahmad Alwi Pabandya Ster Kodam IV Diponegoro.

Sekda Heriyanto atas nama Pj Bupati Pemalang dan Pemerintah Kabupaten Pemalang  menyambut baik  kunjungan tersebut. Menurutnya, TMMD Reguler ke-122 Tahun 2024 di Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan selama 30 hari dari tanggal 2 sampai dengan 31 Oktober 2024 di Desa Tambi.

BACA JUGA:Warga Mulai Manfaatkan Jalan Baru Program TMMD ke-122 Kodim Pemalang

BACA JUGA:Dandim 0711/Pemalang Beri Semangat Satgas TMMD dan Warga Desa Tambi

Dengan sasaran fisik Pembangunan Jalan sepanjang 1.300 meter  lebar 2.5 meter beserta fasilitas pelengkapnya yang menghubungkan dengan Desa Watukumpul.

Sekda berharap, program TMMD ini ke depan bisa semakin baik dalam mendukung pembangunan daerah. Baik itu sarana dan prasarana umum atau pembangunan kualitas SDM Masyarakat.

"Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat membawa dampak positif dan manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Utamanya dalam mempermudah akses mobilitas dan aktivitas ekonomi demi mendorong peningkatan pendapatan dan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Pemalang,"katanya.

Waaster Panglima TNI Brigadir Jenderal TNI (MAR) Bambang Hadi Suseno  menyampaikan, pengawasan dan evaluasi TMMD ke-122 tahun  2024. Yang saat ini sedang berjalan, tujuannya untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD. 

BACA JUGA:Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang Komunikasi Sosial

BACA JUGA:Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Dukung TMMD Reguler ke-122

Mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran. Harapannya agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

TMMD dilaksanakan melalui kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: