Hasil Jepang vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berbagi Angka di Saitama

Hasil Jepang vs  Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berbagi Angka di Saitama

Hasil Jepang vs Australia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia--foto bisik.id

JATENG.DISWAY.ID - Hasil Jepang vs Australia pada matchday 4 Grup C ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10/2024). Imbang 1-1, Samurai Biru masih pimpin klasemen.

Hasil Jepang vs Australia pada matchday 4 Grup C ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 (WCQ) Zona Asia, berakhir 1-1. Hasil pertandingan di Saitama Stadium, Jepang, pada Selasa (15/10/2024), masih menempatkan Samurai Biru di puncak klasemen, dengan koleksi 10 poin.

Hasil Jepang vs Australia di WCQ 2026: Berbagi Angka di Saitama. Sementara itu Timnas Australia dengan 5 poin tetap bercokol di peringkat 2. Posisi The Socceroos masih berpeluang tergeser. Mengingat pertandingan tim lain di grup ini, antara China vs Indonesia serta Arab Saudi vs Bahrain, belum selesai dimainkan.

BACA JUGA:Beragam Reaksi Kocak Para Penggawa Timnas Indonesia sesi Latihan, Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grub C

BACA JUGA:Tanpa Israel, Ini Daftar Lengkap Peserta Piala Dunia U-17 di Indonesia

Hasil Jepang vs Australia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Di kubu tim tamu, The Socceroos besutan Tony Popovic menerapkan formasi ofensif 3-4-3. Di bawah mistar gawang Timnas Australia berdiri Joe Gauci. Harry Souttar tetap jadi tumpuan di bek tengah, dengan bantuan Jason Geria dan Cameron Robert Burgess.

Timnas Jepang di bawah asuhan pelatih Hajime Moriyasu turun dengan skema 3-4-2-1. Zion Suzuki masih menjadi kiper andalan Samurai Biru. Kemudian trio bek tengah diisi Shogo Taniguchi, Kou Itakura, dan Koki Machida.

Sedangkan duet Takumi Minamino dan Takefusa Kubo ditempatkan sebagai gelandang serang, yang berfungsi menyokong striker tunggal Ayase Ueda. Serangan juga bisa datang dari sisi sayap, yang ditempati Ritsu Doan dan Mitoma.

Tuan rumah Jepang langsung berupaya menekan sejak awal pertandingan. Takefusa Kubo membuka tembakan pertama dari kubu Samurai Biru pada menit 6. Sayang sekali tembakan pemain Real Sociedad (Liga Spanyol) tersebut belum tepat sasaran.

BACA JUGA:Masih Ditahan, Nikita Mirzani Gagal Nonton Piala Dunia Bareng Anak

BACA JUGA:Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 dari Link Yalla Shoot TV, Ada 6 Keunggulan

Australia agaknya benar-benar mengincar gol terhadap gawang Jepang yang sampai saat ini belum pernah kebobolan. Trisula barisan depan The Socceroos menurunkan Ajdin Hrustic, Riley Mcgree, dan Mitch Duke.

Upaya tembakan kembali dilakukan Timnas Jepang pada menit 15. Kali ini giliran Ritsu Doan lewat sepakan kaki kiri, yang masih bisa diselamatkan kiper Australia, Joe Gauci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: