TMMD Reguler ke-122 Bermanfaat untuk Masyarakat Desa

TMMD Reguler ke-122 Bermanfaat untuk Masyarakat Desa

MENINJAU - Kepala Desa Tambi Juri meninjau pengerjaan bronjong sasaran fisik program TMMD Reguler ke-122.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id --

PEMALANG, jateng.disway.id - Pelaksanaan progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711 Pemalang. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.

Bagaimana tidak, karena pelaksanaan  TMMD di Desa Tambi cukup memberikan dampak yang positif dan sangat baik untuk masyarakat. Dimana kehadiran TNI di tengah-tengah kehidupan masyarakat desa, menjadikan kekuatan dalam membangun persatuan dan kesatuan. Tidak hanya itu, kehadiran TNI juga mampu menjalin komunikasi yang baik serta terciptanya keharmonisan yang begitu erat antara keduanya.

Hal itu, diungkapkan Kepala Desa Tambi Juri  di sela-sela kegiatan peninjauan lokasi  pegerjaan pemasangan bronjong untuk memperkuat tanah yang kondisinya labil.

Pelaksanaan Program TMMD ke-122 di Desa Tambi yang dimulai sejak tanggal 02 Oktober 2024, kata Juri mendapat respon positif dari masyarakat. Termasuk pihaknya atas nama pemerintah dan masyarakat desa memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan TMMD di desanya.

BACA JUGA:Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang Komunikasi Sosial

BACA JUGA:Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Dukung TMMD Reguler ke-122

"Kami pemerintah desa dan masyarakat sangat  senang, karena di Desa Tambi ada program TMMD,"katanya.

Menurutnya, kegiatan TMMD di Desa Tambi memberikan manfaat yang besar untuk warga masyarakat desa. Makanya harus berterimakasih kepada Kodim 0711 Pemalang dan jajarannya. Serta ucapan terima kasih juga kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang telah bekerja keras demi suksesnya TMMD di Desa Tambi. 

Pihaknya juga mengapresiasi program TMMD, karena perbaikan dan pembangunan Infrastruktur yang ada di Desa Tambi, betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Satgas TMMD di Kabupaten Pemalang Berpacu dengan Waktu, Kerjakan Pengaspalan Jalan 1.105 meter

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0711 Pemalang Mulai Sasar RTLH

"Salah satunya dengan melibatkan masyarakat untuk membantu setiap pengerjaan fisik yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-122,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: