Nekat Beraksi di Sragen, Polisi Bekuk 5 Copet Spesialis Konser

Nekat Beraksi di Sragen, Polisi Bekuk 5 Copet Spesialis Konser

Kriminal - Lima pelaku copet spesialis konser asal bandung dibekuk jajaran polres sragen--Humas Polres Sragen for Jateng diswayjateng.id

SRAGEN, diswayjateng.id – Nekat beroperasi di Bumi Sukowati, lima sindikat copet dari Bandung dibekuk jajaran Polres Sragen usai beraksi di konser NDX AKA di Dukuh Nguwer, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen pada Kamis 3 Oktober malam.

 

Para pencopet yang berasal dari Jawa Barat dan sekitarnya ini sudah beroperasi di sejumlah tempat saat konser dalam dua bulan terakhir. Para pelaku yakni Agung Permana (31), Ramdani Kurnia Subagja (23), Yoga Pratama (26), Ferry Ferdiansah (29), dan Samsak (24).

 

Informasi yang berhasil dihimpun, mereka ditangkap pada Jumat 4 Oktober 2024 sekitar pukul 01.00 di wilayah hukum Kabupaten Karanganyar. Sebelumnya mereka beraksi saat ada konser musik di lokasi tersebut.

 

Kelima pelaku merupakan warga kota Bandung, Jawa Barat. Dalam beraksi, mereka memainkan peran dan tugas berbeda.

 

BACA JUGA:Halangi Pelaku Copet Kabur, Sopir Angkutan Tancap Gas Menuju Kantor Polisi

 

Pelaku atas nama Agung mengaku sudah beraksi di beberapa kota, seperti Purbalingga, Salatiga, Pekalongan hingga Sragen. Selain itu juga beraksi di wilayah Jawa Barat dan sudah bekerjasama selama dua bulan terakhir.

 

”Kami ikutin konsernya NDX AKA, kalau dapatnya nggak mesti. Paling banyak tujuh sampai sembilan handphone, Kalau jualnya kadang di FB, atau kalau ada tetangga yang butuh kami jual juga,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: