Handphone Harga Mulai Rp1 Jutaan

Handphone Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Rekomendasi Hp Murah Spek Dewa Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Layar dari perangkat yang ditenagai oleh MediaTek Helio G99 ini menggunakan panel IPS berukuran 6,82 inci dan mendukung refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Kebutuhan fotografi dan videografi didukung oleh dual kamera 50 MP di bagian belakang. Untuk keperluan vlogging dan video call, tersedia kamera depan dengan resolusi 8 MP. Tecno Pova 4 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat dengan daya 18W.

 

BACA JUGA:5 Hp POCO Gaming Terbaru

3. POCO M5

Pilihan Smartphone murah dengan spesifikasi unggul selanjutnya adalah POCO M5, yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 dan tersedia dalam varian RAM 4 GB dan 6 GB. Dengan harga sekitar Rp 2 juta, POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6,58 inci dengan kualitas tampilan FHD+ dan resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel.

Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz, ideal untuk gaming dan konsumsi konten multimedia. Perangkat ini dilengkapi dengan modul triple camera, yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Untuk kamera depan, POCO M5 memiliki resolusi 5 MP.

Ditenagai oleh baterai 5000 mAh, POCO M5 mendukung teknologi pengisian cepat dengan daya 18W. Dalam paket pembeliannya, sudah disertakan charger 22.5W, sehingga pengguna tidak perlu membeli charger terpisah.

4. Realme C55

Dengan spesifikasi unggulan pada kamera, baterai, dan kapasitas RAM yang besar di kelasnya, Realme C55 hadir dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar 2 juta rupiah saat peluncurannya di Indonesia.

Realme C55 dilengkapi dengan layar lebar berukuran 6,72 inci dengan resolusi FHD+, serta mendukung refresh rate 90Hz, yang ideal untuk aktivitas gaming dan multimedia tanpa memerlukan spesifikasi tinggi.

Untuk kebutuhan fotografi, Realme C55 memiliki kamera ganda dengan resolusi 64 MP yang mampu merekam video hingga 1080p pada 60fps. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi AI.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88, perangkat ini menawarkan pilihan RAM 6 GB/128 GB atau 8 GB/256 GB. Sumber daya dari Smartphone ini berasal dari baterai 5000 mAh yang mendukung teknologi SUPERVOOC untuk pengisian daya cepat 33W.

5. Realme C67

Realme C67 merupakan Smartphone entry-level yang menawarkan berbagai keunggulan, menjadikannya sebanding dengan smartphone di segmen mid-range dengan harga sekitar Rp 2,6 juta. Keunggulan tersebut meliputi kemampuan kamera, kapasitas RAM, dan performa baterai yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: