Jelang Laga Kandang Persiku Vs Persekat Tegal, Panpel Obral 6.611 Lembar Tiket

Jelang Laga Kandang Persiku Vs Persekat Tegal, Panpel Obral 6.611 Lembar Tiket

PENYEMANGAT: Panpel Pegadaian Liga 2 menjual 6.611 lembar tiket laga kandang Persiku versus Persekat Tegal yang siap ditonton ribuan supporter Macan Muria Kudus.-arief pramono/diswayjateng.id-

KUDUS, diswayjateng.id- Persiku Kudus bersiap menjamu Persekat Tegal dalam laga kandang di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu 25 September 2024. Pertandingan lanjutan Pegadaian Liga 2 Nasional ini menjadi laga penting bagi Persiku di musim ini.

Sebab dalam laga kandang dan tampil dihadapan 6000-an Supporter Macan Muria, Persiku tak ingin kecolongan poin seperti saat laga sebelumnya melawan Persijap Jepara 1-0.

Terkait persiapan laga tersebut, pihak Panitia Pelaksana Pegadaian Liga 2  merilis informasi resmi terkait kuota penonton, harga dan teknis penjualan tiket bagi para supporter setia Persiku.

Keterangan diswayjateng.id yang diperoleh dari Panpel, kuota tiket laga Persiku versus Persekat Tegal mencapai 6.611 lembar tiket. Sedangkan harga tiket besarannya bervariasi sesuai dengan lokasi tribun yang ada di stadion kebanggaan warga Kudus.

Untuk penonton di tribun utara, timur dan tribun selatan, panpel menjual tiket seharga Rp 35 ribu. Sedangkan tiket tribun sayap barat A dan sayap barat B dibandrol Rp 50 ribu dan tribun VIP dipatok dengan harga Rp 75 ribu.

Bagi penonton yang ingin mendapatkan tiket, pihak panitia menyediakan dua cara pembelian tiket, yakni secara online dan offline. Cara tersebut untuk memudahkan suporter dalam mendapatkan akses menonton pertandingan.

Sebanyak 1.906 lembar tiket disediakan untuk pembelian melalui online. Seribuan lebih lembar tiket tersebut perinciannya 850 lembar tiket untuk penonton tribun selatan, 325 tribun timur dan 201 tribun sayap barat A. Kemudian 168 tiket tribun sayap barat B dan 362 tiket tribun VIP.

Sedangkan untuk membeli tiket secara online, suporter harus berdomisili di Kabupaten Kudus dan mempersiapkan KTP serta alamat email yang aktif.

Usai mengakses situs Persiku, suporter diminta memasukkan data pribadi, memilih kategori tiket, dan memastikan informasi yang diinput sudah benar sebelum melanjutkan ke tahap pembayaran.

Beli Tiket Liga 2 Tunjukan KTP Kudus

Juru bicara Panitia Pelaksana Laga Persiku Liga 2, Husein Ilham mengatakan, penjualan tiket online diharapkan memudahkan suporter yang memiliki keterbatasan waktu atau yang berada jauh dari lokasi stadion.

“Kami berupaya memberikan akses yang mudah dan nyaman bagi suporter agar mereka tetap bisa mendukung Persiku tanpa harus khawatir kehabisan tiket,” terang Husen.

Sedangkan bagi yang lebih memilih membeli tiket secara langsung, kata Husen, panitia membuka penjualan tiket offline sejak Senin, 23 September 2024 sejak pukul 15.00 hingga 17.30 WIB di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Pihak Panpel telah menyediakan sebanyak 4.705 lembar tiket untuk penjualan offline. Perinciannya 2.300 lembar tiket tribun utara, 850 tribun selatan, 675 tribun timur, 470 tribun sayap barat A dan 410 tribun sayap barat B.

“Untuk pembelian offline, kami memastikan semua prosedur berjalan dengan tertib. Hanya warga Kabupaten Kudus yang dapat membeli tiket. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penimbunan tiket oleh pihak tidak bertanggung jawab,” tambah Husein Ilham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: