Dapat Nomor Urut 01, Fallas-Ridwan Siap Lanjutkan Mitos Pilbup Batang

Dapat Nomor Urut 01, Fallas-Ridwan Siap Lanjutkan Mitos Pilbup Batang

UNDIAN: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang, Fauzi Fallas - Ahmad Ridwan mendapat nomor urut 1, sesuai mitos Pilbup Batang.--Bakti Buwono/ jateng.disway.id

BATANG, diswayjateng.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batang, Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, siap meneruskan mitos Pilbup Batang.

Mitos Pilbup Batang adalah pemenang dalam kontestasi politik sejak dulu adalah paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01.

"Alhamdulillah, sesuai dengan yang kita inginkan, kita mendapatkan nomor urut satu. Jika melihat sejarah, Bupati Batang dari era Pak Bintoro, Pak Yoyok Riyo Sudibyo, hingga Pak Wihaji semuanya menang dengan nomor urut 01," tutur Fauzi Fallas usai pengambilan nomor urut, Senin 23 September 2024.

Meski sekadar mitos pilbup Batang, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batang itu berharap nomor urut 01 jadi pertanda baik bagi Fallas-Ridwan.

BACA JUGA: Nomor Urut Paslon Pilkada Batang Diundi, Fallas-Ridwan 01 dan Faiz-Suyono 02

BACA JUGA:Arti Nomor Urut 02 Bagi Faiz Kurniawan-Suyono, Cawabup Batang: Pertanda Keberlanjutan

Harapannya, pasangan Fallas - Ridwan bisa mengikuti jejak para Bupati Batang terdahulu yang menang dengan nomor urut 01.

"Angka ini bagi kami adalah penyemangat. Kami akan lebih giat lagi dalam melakukan konsolidasi dan meraih dukungan dari masyarakat Batang,"tambah Fauzi.

Calon wakil Bupatinya, Ahmad Ridwan, menyebut nomor urut 01 merupakan sebuah berkah dan bagian takdir dari Tuhan. 

"Nomor urut bukan sekadar angka, tetapi adalah pemberian Allah. Insya Allah, dengan nomor urut 1 ini, Kabupaten Batang akan memiliki Bupati yang asli dari warga Batang," kata Ridwan.

BACA JUGA:Bawaslu Batang Pastikan Dua Kades Langgar Netralitas Pilkada 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyatakan siap blusuk hingga pelosok daerah untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.  Hal itu menurutnya demi kemenangan paslon nomor urut 01.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: