7 Pinjol Tanpa SLIK OJK dan Langsung Cair

7 Pinjol Tanpa SLIK OJK dan Langsung Cair

pinjol tanpa slik ojk langsung cair --foto duwitmu

Kemudian untuk persyaratan harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, kalian bisa memilih jumlah pinjol dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Tunaiku

Tunaiku yaitu alternatif pinjaman dana dengan tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yaitu hanya 2-4% per bulan tanpa dikenakan biaya provisi. Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

5. SPinjam 

Spinjam juga menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp12 juta, tergantung pada profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Pengguna juga dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga pinjaman di Spinjam juga kompetitif mulai dari 1,95% per bulan. 

Spinjam merupakan layanan pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia atau OJK.

BACA JUGA:Galbay di Pinjol Tanpa SLIK OJK Riwayat Kredit Tetap Aman? ini Dia Aplikasinya

6. KrediFazz

KrediFazz yaitu sebuah KTA tanpa SLIK OJK dan kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah. Pengguna hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. Setelah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank pengguna dalam hitungan menit.

7. UangMe

UangMe sebuah layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari. Bunga pinjol pasti cair walaupun data busuk ini sendiri hanya 21,9% per tahun.

Sebagai informasi, UangMe tidak hanya menyediakan layanan pinjaman dana saja tetapi juga layanan PayLater. Selain itu, pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair dan tenor panjang ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana pinjaman dengan cepat. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: