7 Cara Mengajukan Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan

7 Cara Mengajukan Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan

tips mengajukan pinjaman 25 juta tanpa jaminan--foto idx channel

DISWAYJATENG.ID - Mencari pinjol 25 juta tanpa jaminan terkadang bikin kepala pusing. Apalagi jika dibutuhkan dalam waktu cepat. Namun jangan khawatir, kini sudah tersedia berbagai macam fintech yang dapat digunakan. 

Saat membutuhkan pinjaman 25 juta tanpa jaminan atau agunan, apa yang terlintas di pikiran? Mungkin sebagian orang akan menjawab pinjam kepada saudara. Ada pula yang menjawab pinjam ke kantor. Sebagian lainnya akan meminjam lewat aplikasi pinjaman online. 

Namun tidak sedikit orang yang ketika membutuhkan pinjaman 25 juta tanpa jaminan akan pergi ke bank. Sebab, di hampir semua bank terdapat produk pinjaman pribadi dalam bentuk kredit tanpa agunan atau KTA. 

Nh, sebelum kalian mengajukan pinjaman 25 juta tanpa jaminan kepada bank, tips berikut ini bisa membantu untuk memilih kredit tanpa agunan terbaik. 

BACA JUGA:8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

Tips Mengajukan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan

1. Lakukan Simulasi Cicilan

Sebelum menggunakan produk pinjaman tanpa jaminan dari bank, ada baiknya untuk melakukan simulasi cicilan berdasarkan bunga pinjaman yang telah ditetapkan. Besaran cicilan yang dibayarkan akan bergantung pada jangka waktu pinjaman. 

Simulasi cicilan KTA akan memudahkan peminjam untuk mengetahui besaran angsuran yang dibayarkan. Dengan begitu, peminjam dapat mengukur kesanggupan membayar dan melunasi KTA. Besar angsuran yang dibayarkan pun biasanya tidak berubah atau cicilan tetap. 

2. Pilih KTA Dalam Bentuk Kartu

Pinjaman 25 juta tanpa jaminan bisa diberikan dalam bentuk kartu, yang bisa digunakan di ATM untuk tarik tunai. Kalian dapat mencairkan dana kapan saja dan dimana saja menggunakan kartu, seperti yang diterbitkan oleh Bank Mega melalui produk pinjaman Mega Cash Line. 

BACA JUGA:4 Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol Tanpa Jaminan dan Bunganya Rendah

3. Ajukan KTA ke Bank Tempat Menabung

Saat membutuhkan pinjaman 25 juta tanpa jaminan, akan lebih baik jika kalian mengajukan ke bank dimana kalian menabung. Jika belum pernah membuka rekening di bank manapun, sebaiknya lakukan sekarang. Berikan informasi yang dibutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: