10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman Digunakan, Cicilan Bunga Mulai 0%

10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman Digunakan, Cicilan Bunga Mulai 0%

aplikasi pinjol bunga rendah yang aman digunakan--foto jalan tikus

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK

4. Rupiah Cepat

Aplikasi ini menawarkan pinjaman cukup tinggi hingga Rp50 juta dengan tenor sampai 1 tahun. Bunga yang diterapkan terbilang rendah yaitu 24% per tahun atau 0,06% per hari.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjaman online tenor 12 bulan bunga rendah. Kredit Pintar termasuk salah satu aplikasi pinjaman online resmi dan sudah mengantongi izin OJK. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp10 juta. Bunga untuk para peminjam cukup rendah dimulai 0,83% per bulan.

6. JULO

Aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah download saja Julo. Suku bunga yang disediakan antara 4 persen hingga 9 persen per bulan, tergantung pada verifikasi kredit oleh Julo. Kredit yang dapat diajukan hingga Rp50 juta.

7. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu pinjol bunga rendah cepat cair. Dilansir laman resminya, AdaKami menawarkan pinjaman dengan bunga kurang dari 0,3 persen per hari. Bunga keterlambatan harian adalah maksimal 0,6 persen per hari dan tidak melebihi 100 persen pokok pinjaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Terbaik yang Aman dan Terpercaya

8. Easycash

Easycash menjelaskan di laman resminya, peminjam akan dikenai suku bunga maksimum cukup rendah tiap tahunnya sebesar 24 persen. Biaya administrasi sebesar 10 persen di awal pencairan, lalu ada pula bunga 0,3 persen per hari bila terlambat membayar.

9. OVO Finansial

OVO Finansial merupakan fitur pinjol dari dompet digital OVO. Biaya Bunga yang dikenakan biasanya berkisar antara 2 persen hingga 3 persen per bulan, tergantung pada jumlah dan tenor pinjaman.

10. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: