Cara Melihat Kata Sandi Facebook di Ponsel

Cara Melihat Kata Sandi Facebook di Ponsel

Langkah Mudah Melihat Kata Sandi Facebook Anda di Ponsel Anda--

DISWAYJATENG.ID - Apakah Anda kesulitan mengingat kata sandi Facebook Anda? Jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah melihat kata sandi Anda di ponsel hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui proses pengambilan kata sandi Facebook Anda di perangkat seluler Anda. 

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook melalui Ponsel

Langkah 1: Buka Aplikasi Facebook

Pertama, buka aplikasi Facebook di ponsel Anda. Jika Anda belum menginstal aplikasi, Anda dapat mengunduhnya dari App Store (untuk pengguna iPhone) atau Google Play Store (untuk pengguna Android).

Langkah 2: Ketuk "Lupa Kata Sandi?"

Setelah Anda membuka aplikasi Facebook, ketuk tombol "Lupa Kata Sandi?"opsi. Ini akan meminta Anda untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Facebook Anda.

Langkah 3: Masukkan Alamat Email atau Nomor Telepon Anda

Masukkan alamat email atau nomor telepon yang ditautkan ke akun Facebook Anda. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan, ketuk tombol "Cari" atau "Lanjutkan".

BACA JUGA:5 Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

Langkah 4: Verifikasi Identitas Anda

Facebook kemudian akan meminta Anda untuk memverifikasi identitas Anda. Bergantung pada pengaturan akun Anda, Anda mungkin diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke email atau nomor telepon Anda, menjawab pertanyaan keamanan, atau mengonfirmasi identitas Anda dengan cara lain.

Langkah 5: Setel Ulang Kata Sandi Anda

Setelah berhasil memverifikasi identitas Anda, Anda akan diarahkan untuk mereset kata sandi Anda. Anda akan memiliki opsi untuk membuat kata sandi baru untuk akun Facebook Anda. Setelah Anda memasukkan dan mengonfirmasi kata sandi baru Anda, ketuk tombol " Simpan "atau" Setel Ulang Kata Sandi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: